Trailer Gim Marvel’s Avengers Perlihatkan Captain America Mati?!

Lah, belum-belum Cap sudah mati dan Avengers bubar?!

Duniaku.net – Dua tahun lalu, Square Enix merilis trailer perdana The Avengers Project.

Di trailer perdana itu, ada indikasi kalau era pahlawan telah berakhir. Terjadi sesuatu kepada Avengers, hingga di sana kita hanya bisa melihat sisa-sisa perlengkapan khas para pahlawan.

Di E3 2019, kita akhirnya melihat lebih jelas kenapa situasinya menjadi kelam seperti di atas, dalam trailer resmi Marvel’s Avengers!

Di awal trailer, para pahlawan menghadiri Avengers Day.

Lalu tiba-tiba terjadi serangan di jembatan.

Para pahlawan terlihat mampu menangani masalah tersebut…

Namun sosok yang tampaknya adalah Taskmaster mengaktifkan alat yang menghancurkan jembatan, tampaknya berujung kepada kematian warga sipil.

Sementara itu, Cap yang tertinggal di Helicarrier juga diserang. Ini bukan situasi yang baik, mengingat sesuatu menarik Helicarrier ke laut.

Cap tampaknya berusaha untuk menangani reaktor, tapi usahanya sia-sia. Helicarrier terjatuh ke air, dan kemudian Cap dianggap mati.

Sisa-sisa Avengers kemudian dianggap oleh publik sebagai pembunuh, menandakan kalau memang ada korban jiwa warga sipil di hari naas itu. Sementara itu Cap yang gugur setidaknya masih memperoleh monumen penghormatan.

Saat kita melihat Tony Stark lagi, dia membiarkan rambut dan jenggotnya tumbuh lebat.

Tapi, trailer diakhiri dengan harapan: narator mengatakan kalau ini bukan akhir dari cerita. Mjolnir yang sempat ditinggal Thor di monumen Cap pun dipanggil lagi oleh pemiliknya, dan para Avengers bertarung.

Benar-benar situasi yang menarik.

Siapa sebenarnya yang menjebak Avengers? Melihat penekan detonator sepertinya adalah Taskmaster, dan kita melihat Hulk melawan Abomination, tampaknya pelakunya ya Masters of Evil versi gim.

Kapan gim ini akan rilis? Trailer Marvel’s Avengers ini menyebutkan gim ini akan hadir 20 Mei 2020. Gimnya akan tersedia untuk PS4, Xbox One, Stadia, dan PC.

Gimana menurut kamu soal trailer Marvel’s Avengers ini? Benarkah Cap mati? Sampaikan di kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.