Bagaimana Penampakannya? Watch Dogs Legion Siap Rilis!

Makin luas, dan sekarang, kamu bisa main jadi SIAPA SAJA!

Duniaku.net- Watch Dogs Legion sudah didorong-dorong oleh Ubisoft sebelum tayang di E3, tapi bagaimana sih, penampakan sebenarnya dari gim tersebut?

Gim yang dikatakan memperluas dunia Watch Dogs semenjak Watch Dogs 2 ini bertempat di London pasca peristiwa Brexit. Lalu, hal yang paling cakep dari gim yang satu ini tentu diungkap, dong!

Kini, kamu tidak bermain sebagai satu atau dua karakter spesifik, tapi justru bermain sebagai siapa saja dalam organisasi DedSec, grup hacker anonim. Tidak berhenti sampai di situ, kamu pun bisa merekrut siapa saja dalam kota itu, selagi NPC tersebut bisa kamu analisa dan kamu tolong!

Ketika kamu rekrut, sutradara kreatif Clint Hocking berkata bahwa mereka tidak hanya sekadar “Angka status dengan kulit” semata. Setiap orang yang kamu rekrut ini akan memiliki kehidupannya sendiri, dan kejutan lainnya, mati secara permanen kalau mereka tidak sengaja kamu habisi.

Sistem rekrutnya sendiri terbagi menjadi beberapa kelas, yang utamanya terbagi menjadi combat, hacking, dan stealth, sehingga kamu bisa memfokuskan spesialisasi rekrutan kamu dengan optimal!

Kerennya, Watch Dogs Legion digarap oleh Ubisoft Toronto! Bersama Hocking, Ubisoft sempat menelurkan Splinter Cell dan Far Cry 2, sehingga kemampuannya tentu tidak diragukan lagi!


CONTINUE READING BELOW

Kami Bertanya Kepada Penduduknya, Apakah Bogor Kota Gay?

Terdapat berbagai macam asumsi dan meme yang menggambarkan bahwa Bogor kota gay. Entah dalam bentuk guyonan, atau justru obrolan-obrolan serius, asumsi ini akan diprediksi semakin meluas.


Penasaran dengan gimana wujud trailer-nya? Tonton versi lengkap Watch Dogs: Legion lewat video Youtube resminya di bawah ini, dong!

Gim ini akan rilis pada tanggal 06 Maret 2020, tidak lama setelah Final Fantasy VII. Apakah ia akan mampu menggaet hati para penggemarnya lagi? Tinggal tunggu waktu aja.

Apa pendapatmu tentang Watch Dogs Legion? Bagikan opinimu tentang gim Ubisoft yang satu ini melalui kolom komentar di bawah!

Sumber: The Verge

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.