Hubungan Gim Avengers dan Spider-Man Masih Diragukan, Ini Alasannya

Untuk sekarang sih masih diragukan, kalau tahun depan pas Avengers rilis belum tentu

Hubungan Gim Avengers dan Spider-Man Masih Diragukan, Ini Alasannya

Ketika gim Marvel's Avengers diumumkan sudah banyak penggemar yang menghubung-hubungkannya dengan gimm Marvel's Spider-Man yang sudah rilis dan bahkan sempat menjadi gim superhero terbaik.

Masalahnya, apakah benar ada hubungan antara gim Avengers dan Spider-Man? Sepertinya hal ini masih diragukan, apa alasannya?

Kalau ditanya apakah saya berharap akan ada jagat gim Marvel tentunya mau, apalagi setelah kita tahu seberapa kerennya Marvel's Spider-Man, jelas mau lah, masalahnya memang untuk saat ini kemungkinan ini masih diragukan.

Alasan pertama adalah pengembangnya.

Hubungan Gim Avengers dan Spider-Man Masih Diragukan, Ini Alasannya

Gim Marvel's Spider-Man dikembangkan oleh Insomniac Games, sedangkan Marvel's Avengers oleh Crystal Dynamics dan Square Enix.

Ya memang beda pengembang tak serta merta membuat kolaborasi ini gagal seandainya memang yang ingin dibuat Marvel adalah gim kolaborasi satu dunia, namun bagaimana jika masing-masing mereka memang hanya gim tunggal?

Hal ini masih belum diketahui. Creative Director dari Marvel Games, Bill Rosemann tidak memberikan banyak komentar tentang hal ini ketika diberikan pertanyaan seputar jagat gim Marvel.

Hubungan Gim Avengers dan Spider-Man Masih Diragukan, Ini Alasannya

Menurut pengguna Reddit jamesc90, Bill Roseman mengatakan bahwa jika dia berkomentar tentang ini, maka atap akan runtuh menimpanya. (Sumber)

Jelas ini adalah sebuah kode kalau dia berkomentar maka pihak petinggi dari Marvel Games bisa marah dan akan berisiko bagi pekerjaannya nanti.

Karena hal ini kenapa kolaborasi gim Avengers dan Spider-Man masih diragukan.

Sekalinya memang terjadi maka kemungkinan masih dalam waktu lama, gim Marvel's Avengers direncanakan rilis pada tahun 2020, ini berarti paling tidak penjelasan tentang kemungkinan kolaborasi ini diumumkan atau ditunjukan paling cepat sebelum gim Avengers rilis.

Nah kalau menurutmu bagaimana? Apakah kolaborasi ini mungkin terjadi? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU