Yah, Kocak! Ada Pengantin Pria Main PUBG Waktu Resepsi!

Ijab kabul? Squad satu ronde dulu, lah!

Duniaku.net- Buat kamu yang demen sama PUBG, bayangkan kalau saking sukanya main gim tersebut, ada pengantin pria main PUBG waktu resepsi!

Kisah itu viral dari akun medsos Tiktok dan menyebar hingga 10TVNews, channel media Telugu. Tampak di dalam video tersebut, sang pengantin pria masih asyik untuk mengutak-atik menu selagi difoto di depan matanya.

Sementara itu, pengantin wanitanya hanya bisa pasrah menunggu sang suami yang barangkali baru saja memulung koin dari daily login, membuka peti keramat berisi kostum terbatas, atau justru menerima undangan temannya yang dari tadi mengetik “Skuy main squad.”

Bahkan, ketika kamera mendekat pun sang pengantin pria hanya melihat sekilas, lalu lanjut fokus dengan menu utamanya! Dalam acara penting seperti pernikahan, tampaknya candu PUBG pun nyata tidak dapat dihindari.

Ngomong-ngomong soal ketagihan, Revisi kesebelas dari Klasifikasi Statistik Penyakit dan Gangguan Kesehatan Lainnya Internasional (ICD-11) telah meresmikan istilah tersebut bersama dengan gambling disorder, atau gangguan berjudi dalam daftar “gangguan yang berhubungan dengan perilaku adiktif.”

Persisnya, gangguan gaming ini digolongkan begini, “gangguan kontrol terhadap bermain gim (…), prioritas terhadap gim semakin meningkat sampai bermain gim melampaui kebutuhan dan aktivitas hidup lainnya, dan peningkatan berkelanjutan terlepas dari pengaruh negatifnya.”

Di tema yang sama, hazardous gaming atau ‘perilaku bermain gim yang membahayakan’ juga termasuk sebagai faktor yang mempengaruhi status kesehatan, yang “menunjukkan pola bermain gim, baik online maupun offline yang meningkatkan risiko bahaya kesehatan fisik maupun mental terhadap individu tersebut maupun di sekitar individu yang terkait.”


CONTINUE READING BELOW

Selamanya Bucin, Begini 6 Potret Tifa Lockhart di FF VII Remake!

Kali ini, kita wajib fokus sama potret Tifa Lockhart versi terbarunya dong, dari Final Fantasy VII Remake!


Nggak cukup kalau nggak ada buktinya, kan? Nah, kuy cek aja video viralnya di bawah ini!

Kalau kamu yang jadi pengantin pria main PUBG di resepsi nggak? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.