Resmi! Anime Ultraman Bakal Dapat Season Kedua!

Wah, seri anime Ultraman masih bakal lanjut!!

Duniaku.net – Seri anime Ultraman cukup memukau saat tayang di Netflix.

Sekarang, situs resmi dari judul yang satu ini mengungkap kalau produksi untuk season kedua anime Ultraman sudah disetujui untuk berjalan.

Pengumumannya pertama kali dibuat di acara Annecy International Animated Film Festival di Perancis.

Untuk staf, sutradara Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki serta studio Production I.G. dan Sola Digital Arts masih bakal kembali untuk season kedua, jadi rasanya tidak akan ada perubahan mendadak kualitas anime 3D CG.

Memang masih ada pertanyaan yang tersisa dari season 1.

Seperti misalnya, apa sebenarnya motivasi dari sosok misterius seperti Jack dan Edo? Apakah mereka adalah sekutu para pahlawan atau justru musuh baru?

Belum lagi ending season 1 kemungkinan akan membuka lebih banyak potensi musuh bagi para Ultra Warrior, menguji kekuatan Shinjiro Hayata yang menjadi Ultraman generasi baru. Menarik kan?

Di versi manga sendiri sejauh ini Ultra Warrior yang muncul sudah banyak. Saya penasaran siapa yang akan dimunculkan di season 2, berhubung sejauh ini kisah versi manga dan anime memiliki perbedaan.

Gimana menurut kamu soal season kedua anime Ultraman? Ada harapan mengenai judul yang satu ini? Mungkin kamu punya teori sendiri cerita season selanjutnya nanti akan seperti apa?

Sampaikan di kolom komentar ya!

Sumber: Anime News Network

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.