Setelah Kejadian di Boruto Bab 35, Akankah Tsunade Melawan Jigen?

Bakal jadi duel Byakugou no Jutsu versus Karma?!

Duniaku.net – Boruto sedang dalam perjalanan mengunjungi Tsunade di akhir bab 35.

Penyebabnya adalah observasi menarik Sarada. Dia menyadari kalau bentuk segel Karma yang tidak aktif kok mirip dengan tanda jutsu di kening Sakura.

Tentu saja, itu adalah tanda jutsu dari Byakugou no Jutsu. Sebenarnya… seperti Karma, Byakugou no Jutsu awalnya berbentuk seperti wajik. Lalu bila diaktifkan, akan terbentuk pola di tubuh penggunanya.

Hanya saja, pola garis Sakura dan Tsunade beda dengan pola Karma.

Ketimbang bertanya ke Sakura, Boruto kepikiran untuk menanyai Tsunade. Mitsuki pun ingin ikut.

Terus kenapa kok saya memperhitungkan Tsunade melawan Jigen?

Karena, sementara Boruto dan Mitsuki ingin mengunjungi Tsunade, Jigen pun ingin mengunjungi Boruto dan Kawaki. Ia bahkan sudah menyerap kekuatan Juubi, sepertinya untuk bertempur.


CONTINUE READING BELOW

Apakah Pesan Marco ke Luffy Berhubungan dengan Ace?!

Di bab 909, Marco titip pesan untuk Luffy ke Nekomamushi. Apakah pesan Marco ke Luffy berhubungan dengan Ace? Simak spekulasinya berikut ini!


Kemungkinan yang akan Terjadi

Saya sih merasa akan ada tiga kemungkinan yang bisa terjadi dari situasi ini.

Kemungkinan pertama: Jigen benar-benar langsung menggunakan jutsu ruang dan waktu untuk berpindah ke posisi Boruto. Dalam kasus ini, bisa jadi Jigen benar-benar akan melawan Tsunade. Sasuke mungkin akan mengikuti Jigen dulu, lalu baru membantu Tsunade bila situasinya sudah serius.

Kemungkinan kedua: Boruto bisa ngobrol santai dengan Tsunade untuk mengetahui hubungan Byakugou no Jutsu dengan Karma. Ini bisa saja terjadi karena Jigen akan berduel dengan Sasuke dulu.

Kemungkinan ketiga: Yang dicari oleh Jigen adalah Kawaki duluan. Kalau begini, ini berarti Jigen justru akan melawan Naruto, bukannya Tsunade. (Kawaki masih ada di Konoha).

Saya rasa sih Jigen mungkin tidak akan langsung begitu saja mengunjungi Konoha, berhubung itu berarti dia bukan akan berurusan dengan Naruto saja, tapi seluruh shinobi aktif di Konoha.

Jadi saya rasa, bila tidak dihentikan Sasuke, ada kemungkinan Jigen memang benar-benar akan mencari Boruto dan ujung-ujungnya beradu kekuatan dengan Tsunade.

Ini bakal menarik sih. Tsunade belum beraksi lagi di era Boruto. (Di anime dia cuma muncul sebentar, di manga dia bahkan belum muncul). Sementara itu, kekuatan Jigen masih misteri.

Itulah spekulasi saya soal Tsunade melawan Jigen.

Gimana menurut kamu? Akankah Tsunade harus mengerahkan kekuatannya lagi?

Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.