Tanggal 3 Juli 2019, Dragon Nest Indonesia Tutup Layanan Gim

Gim online legendaris ini masih bisa kamu mainkan sampai akhir hayatnya.

Tanggal 3 Juli 2019, Dragon Nest Indonesia Tutup Layanan Gim

Duniaku.net- Pada tanggal 3 Juli 2019, layanan Dragon Nest Indonesia tutup dengan resmi.

Dragon Nest sendiri merupakan sebuah gim MMORPG yang sangat populer di Korea dan sempat menjadi gim yang menarik di kalangan pemain gim di Indonesia pula. Akan tetapi pengumuman resmi Gemscool berkata lain.

Dalam pengumuman yang disampaikan melalui situs resmi tersebut, Gemscool berujar, "Suka dan duka telah kita lalui bersama, selama DragonNest menemani seluruh Adventurers dalam kurun waktu yang cukup lama. Suatu kebanggaan untuk kami dapat menerbitkan DragonNest bagi player seluruh Indonesia."

Dimulai dari tanggal 7 Juni kemarin, Gemscool telah menutup pembelian item G-Cash pada tokonya, namun hal ini bukan berarti kamu tidak bisa memainkannya.

Kamu masih bisa terus memainkan gim ini hingga tanggal 2 Juli 2019, dan item mall berdurasi bisa digunakan hingga batas waktunya atau waktu server habis.

Maka, 3 Juli pun seperti yang dikatakan di atas akan menjadi tanggal penutup dari layanan gim Dragon Nest di Indonesia, sehingga disarankan banget bagi yang belum mencoba item-item yang tersegel untuk segera dipakai.

Setelah pengumuman, Gemscool pun lanjut mengatakan, "Kami menyadari bahwa pelayanan yang kami berikan masih jauh dari sempurna. Maka dari itu kami memohon maaf jika selama ini ada servis dari staff kami, maupun konten dari game yang tidak berkenan di hati para Adventurers selama masa servis DragonNest.

"Seterusnya, Gemscool akan berusaha memperbaiki layanan dan meningkatkan mutu servis untuk semua gamer di Indonesia. Sekali lagi kami haturkan terima kasih atas kesetiaan seluruh Adventurers se-Indonesia dan antusiasmenya terhadap DragonNest," pun Dragon Nest Indonesia tutup pernyataannya.

Apa pendapatmu tentang kabar Dragon Nest tutup ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU