Loh Ternyata Belum ada Kepastian untuk Film Ant-Man 3!

Ini yang ngomong Paul Rudd langsung nih, gimana dong berikutnya menurutmu?

Siapa di sini yang sangat suka dengan film dan karakter Ant-Man? Sepertinya kamu termasuk saya yang suka karakter Ant-Man di MCU harus siap-siap dengan fakta bahwa film Ant-Man 3 ternyata masih belum ada kepastian.

Tentu saja sangat disayangkan, untuk saat ini film tunggal dari superhero atau kelompok superhero di MCU sudah sampai film ketiga atau direncanakan untuk film ketiga, sebut saja yang sedang direncanakan dan siap masuk tahap produksi adalah Guardian of The Galaxy Vol 3 serta Spider-Man 3 yang bahkan sudah ditawar oleh Sony untuk dimasukan Venom versi Tom Hardy.

Masalahnya bagaimana dengan film Ant-Man 3? Ketika diberikan peranyaan dalam wawancara oleh Yahoo, Paul Rudd selaku pemeran Scott Lang di film Ant-Man juga tidak tahu bagaimana nasib film ketiga superhero yang bisa mengecil dan membesar ini.

“Aku tidak tahu. Kau harus menghubungi pihak tertinggi (Marvel Studios) untuk mengetahui hal ini dan mungkin membuat petisi serta gerakan agar film ini terjadi.” jawab Paul Rudd.

Seakan-akan di sini Paul Rudd juga meninginkan film ketika dari Ant-Man namun memang dari Marvel Studios belum ada kepastian atau bahkan belum ada rencana tentang film ini, kalau seandainya Paul Rudd memang belum tahu.

Masalahnya jawaban dari Paul Rudd juga abu-abu karena bisa saja sebenarnya dia berbohong agar tidak membocorkan rencana film berikutnya dari Ant-Man.


CONTINUE READING BELOW

Gokil! Penggemar ini Nonton Avengers: Endgame 110 Kali di Bioskop!

Kamu sudah nonton Avengers: Endgame berapa kali? dua kali? tiga kali? Kamu belum ada apa-apanya dibanding orang ini yang sudah menonton sampai 110 kali di bioskop, dan bisa bertambah!


Karena rumornya film ketiga dari Ant-Man dan Thor 4 mendapatkan lampu hijau dari Marvel Studios, namun baru rumor saja.

Film-film MCU Phase 4 belum diumumkan, sehingga jika kamu penggemar Ant-Man maka masih ada harapan untuk melihat karakter ini lagi nanti.

Kalau menurutmu, siapa yang cocok menjadi musuh Ant-Man di film ketiganya? Tulis pendapatmu di kolom komentar!

Sumber: Yahoo

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.