Update! Tantangan Duel Bieber ke Tom Cruise Cuma Bercandaan!

Akhirnya ngaku juga nih si Bieber

Duniaku.net – Justin Bieber sempat bikin rame karena menantang Tom Cruise untuk berduel di octagon UFC.

Situs TMZ lalu memperlihatkan ada yang menanyai Bieber soal tantangan duel ini, saat dia meninggalkan kantor Hailey Baldwin. Bieber yang sudah naik mobil berhenti untuk memberi penjelasan.

Dalam video ini, terungkap kalau tantangan Bieber ke Tom Cruise cuma bercandaan.


CONTINUE READING BELOW

Justin Bieber Menantang Tom Cruise Berduel di UFC?! Bisakah Dia Menang?

Dalam salah satu berita yang menghebohkan, Justin Bieber menantang Tom Cruise berduel di UFC. Kenapa juga nantangin aktor yang umurnya udah 50 tahun?


Bieber mengatakan kalau itu hanya cuitan random, dia kadang-kadang melakukan itu. Bieber juga mengatakan kalau dia dan Tom Cruise benaran berantem, Cruise akan menghajarnya.

Cruise memang jauh lebih tua dari Bieber. (Bieber 25, Tom Cruise 56). Namun patut diingat kalau Cruise masih bersikeras melakukan stunt-stunt berbahaya di Mission: Impossible sendirian. Jadi tidak heran kalau Bieber merasa begitu.

Bieber sendiri sudah terlihat bercanda sejak tanggal 10 Juni, di mana dia mencuitkan video duel antara Tom Cruise melawan “dirinya.” (Sebenarnya adegan dari film Cruise, di mana muka Bieber ditempel ke muka musuh Cruise di sana).

Video itu memperlihatkan Bieber digebukin oleh Cruise.

Bercandaan Justin Bieber ini sendiri sempat membuat heboh. Conor McGregor sampai siap membantu menyelenggarakan duelnya kalau Cruise bersedia.

Jadi, demikianlah update tantangan Bieber ke Tom Cruise.

Sejauh ini, Cruise sendiri tidak memberikan tanggapan kepada Bieber. Kalau kamu cek akun Twitter Tom Cruise, cuitan terakhir dia adalah di bulan Januari.

Gimana menurut kamu soal keisengan Bieber ini? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: TMZ


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.