Fresh! Review Toy Story 4 di Rotten Tomatoes Sampai 100%!

Jadi gak sabar nonton!

Fresh! Review Toy Story 4 di Rotten Tomatoes Sampai 100%!

Memang tak perlu diragukan lagi, informasi ini bikin kaget namun tidak sekaget gitu.

Sebagai serial film legendaris, Toy Story 4 tntunya mendapatkan perhatian besar dari para penggemar film maupun kritikus film, namun sebagus apa Toy Story 4 di Rotten Tomatoes?

Ternyata Toy Story 4 di Rotten Tomatoes mendapatkan respon yang positif di penayangan terbatasnya yang didatangi oleh para kritikus film.

Tak tanggung-tanggung, total penilaian Toy Story 4 dalam website Rotten Tomatoes mencapai 100% alias mentok sudah paling tinggi!

https://www.instagram.com/p/ByqDvrggaTB/

Kerennya lagi, kritikus yang memberikan review saat ini di Rotten Tomatoes sampai akhirnya mendapatkan 100% itu bukan hanya belasan atau 20an kritikus sana, melainkan total sudah ada 51 kritikus film dan semuanya memberikan penilaian baik!

Seperti yang kita ketahui, memang penilaian di Rotten Tomatoes itu tidak absolut, namun bisa menjadi pebanding (meskipun beberapa film dirasa kurang pas penilaiannya, namun ini kan penilaian akumulasi puluhan sampai ratusan kritikus film).

Dengan jumlah reviewer di atas 50 kritikus, bisa dibilang angka tinggi ini sudah "aman", akan lebih aman lagi jika reviewer-nya sudah mencapai 80 kritkus ke atas. Maksudnya aman di sini penilaiannya tidak akan anjlok terlalu jauh.

Menurut saya, ketika filmnya nanti tayang secara umum dan semakin banyak kritkus film yang memberikan nilai, maka penilaian akan menjadi sedikit berbeda dan ada kemungkinan turun dari 100%.

Meskipun begitu karena sudah 100% dengan 51 review, kemungkinan besar film Toy Story 4 tak akan turun jauh sampai di bawah 90% ketika filmnya nanti sudah mendapatkan banyak kritik, dan tentunya itu masih angka yang bagus dan fresh.

Contohnya adalah Spider-Man: Into The Spider-Verse yang mendapatkan 100% ketika penayangan terbatas, namun ditutup dengan total 97% ketika filmnya tayang di seluruh dunia, jelas angka yang bagus.

Banyak yang menganggap angka besar ini karena diselamatkan oleh Keanu Reeves yang menjadi Duke Caboom, apa iya? Nah bagaimana nih menurutmu? Jadi tidak sabar menonton filmnya di Indonesia, ya!

Sumber: Rotten Tomatoes (Toy Story 4)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU