Dari 4 Monster yang Bertarung di Godzilla 2, ini Peringkat Kekuatan Mereka!

Rodan sama Mothra kuatan siapa nih?

Dari 4 monster yang bertarung, siapa sih yang paling kuat di Godzilla: King of The Monsters?

Total ada 17 Titan atau monster di film ini, namun hanya 9 yang muncul dan diketahui namanya, dan hanya 4 yang diperlihatkan bertarung satu sama lain, yang lainnya hanya mengacau di kota-kota besar dan muncul begitu saja.

Kira-kira dari keempat monster yang muncul, peringkat kekuatan monster Godzilla akan seperti apa, ya? Simak di bawah ini!

4

Rodan

Rodan bisa dikatakan hanya memiliki kekuatan dasar saja yaitu kekuatan fisik.

Di versi Monsterverse dia langsung menjadi Fire Rodan, namun Fire di sini hanya tubuhnya yang lebih panas saja (jika dibandingkan dengan Burning Godzilla jadi beda cerita).

Karena Rodan murni menggunakan kekuatan fisik dasar tanpa trik lain (trik terbang tentunya tak masuk hitungan) dia masuk peringkat 4.

3

Mothra

Secara fisik dan ketahanan tubuh, Mothra lebih lemah dari Rodan, namun karena ini Mothra dibekali kemampuan lain yang lebih tricky, salah satunya adalah kemampuan menembakan sutra dari mulutnya yang bisa melemahkan dan memeperlambat lawan.

Di versi Monsterverse Mothra lebih siap bertempur dalam pertarungan jarak dekat karena dia memiliki lengan dan kaki serangga termasuk penyengat seperti lebah untuk bertarung.

Belum lagi menghitung kemampuan memperkiat energi darinya untuk monster lain.

2

Ghidorah

Monster Zero adalah alien dari luar angkasa, karena itu kekuatannya terasa berbeda dengan monster lain.

Ghidorah bisa menembakan energi, bisa melakukan regenerasi, punya kekuatan fisik yang besar dan mampu menciptakan badai.

Secara teknis Ghidorah adalah monster terkuat di film Godzilla: King of The Monsters seandainya tidak ada yang di bawah ini.

1

Burning Godzilla

Betul, kalau Godzilla biasa versi Monsterverse bertarung melawan Ghidorah maka Godzilla akan kesulitan.

Godzilla berkesempatan menang namun kemampuan regenerasinya yang merepotkan. Setelah memakan jumlah radiasi yang sangat besar dia menjadi Burning Godzilla yang membakar Ghidorah sampai ke inti sel terkecil dan tak bisa melakukan regenerasi lagi.

Kalau tidak ada mode Burning Godzilla, pastinya susah mengalahkan Ghidorah versi Monsterverse.


Nah itu dia peringkat kekuatan monster Godzilla 2, bagaimana kalau versimu nih?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.