Sutradara Anime One Piece Janjikan Pertarungan Luffy vs Kaido akan Keren!

Jadi gak sabar liat Luffy dikemplang kaido (colorized)

Sebentar lagi nih anime One Piece akan masuk ke alur cerita Wano, tepatnya tanggal 7 Juli 2019. Tentunya pertarungan Luffy vs Kaido salah satu yang paling ditunggu, bukan?

Nah Tatsuya Nagamine, sutradara anime One Piece memberikan sedikit gambaran tentang alur Wano yang mana dia baru pertama menjadi sutradara anime di sini.

Dia menjelaskannya dalam sebuah wawancara dengan Animedia yang diterjemahkan dan dibagikan oleh Yonkouproductions di Twitter.

Menurutnya, alur Wano nantinya akan sangat seru dalam berbagai aspek. Seperti yang kita tahu, alur Wano akan bernuansa Jepang klasik dan merka mencoba membawa hal ini lebih dalam lagi di versi animenya, bahkan menurut Nagamine, para pengisi suara juga akan lebih serius di alur ini dalam hal pembawaan nuansa Jepang klasik.

Ketika diberikan pertanyaan adegan atau momen apa yang harus kami para penonton perhatikan, Nagamine menjelaskan adegan pertarungan Luffy vs Kaido.

Menurutnya untuk adegan pertarungan ya harus itu. Klimaks di awal alur cerita Wano ini nantinya akan dibuat dengan lebih dramatis.

Kata Nagamine juga sisi dramatis dari adegan tersebut akan diangkat lebih dalam dan lebih jauh sehingga para penonton akan merasakan bagaimana tekanan di sini (yang saya anggap sebagai “buntunya” Luffy untuk mengalahkan Kaido, wong sekali pukul langsung K.O).

Dengan kombinasi animasi dan nuansa yang sangat dramatis, sepertinya adegan Luffy vs Kaido versi anime memang layak ditunggu.

Jika kamu ingin membaca wawancara lainnya, silahkan kamu baca di dalam cuitan YonkouProd di atas ini.

Bagaimana nih menurutmu? Jadi tidak sabar melihat versi animenya, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.