Lah?! Begini Jadinya Kalau Zoro Memakan Buah Gomu Gomu!

Santoryu plus kekuatan Gomu Gomu?!

Duniaku.net – Roronoa Zoro sejauh ini masih bukan pemakan Buah Iblis. Ini menjadikan dia sebagai salah satu kru yang bisa diandalkan untuk berenang.

Tapi gimana kalau Zoro memakan Buah Iblis? Tidak hanya itu, yang dimakan Zoro adalah buah Gomu Gomu?

Hasilnya seperti di bawah ini!


CONTINUE READING BELOW

Walau Sudah Menolak, Akankah Marco Tetap Membantu Luffy?

Di legenda, Momotaro melawan Oni ditemani burung, anjing, dan monyet. Apakah Marco adalah burung tersebut? Akankah Marco membantu Luffy?


Yang menarik adalah, ilustrasi Zoro memakan buah Gomu Gomu di atas digambar langsung oleh Eiichiro Oda!

Akun YonkouProductions juga memperlihatkan langkah demi langkah Oda untuk mewujudkan ilustrasi keren di atas.

Bayangkan apa yang terjadi kalau Zoro bisa mengkombinasikan Santoryu dengan kekuatan karet dari buah Gomu Gomu. Tiba-tiba jangkauan serangannya menjadi lebih dahsyat.

Yang paling asyik terutama adalah kalau Zoro bisa menggunakan Gear, teknik yang tidak bisa digunakan manusia biasa karena pacuan darah yang dipercepat bisa menghancurkan jantung yang tidak terbuat dari karet.

Zoro dengan Gear 2 saja bisa jadi musuh yang benar-benar sulit untuk dihadapi, berhubung tanpa itu pun Zoro tergolong sangat cepat dalam bergerak.

Mungkinkah skenario Zoro memakan buah Gomu Gomu ini terjadi beneran di One Piece?

Buah Iblis bisa saja diwariskan… namun sejauh ini, itu hanya bisa terjadi kalau pemakan sebelumnya mati. Ini sudah terbukti dari Mera Mera no Mi yang sekarang jadi milik Sabo, Suke Suke no Mi yang jadi milik Shiryu, serta Gura Gura no Mi yang jadi milik Blackbeard.

Jadi saya harap gambar Zoro memakan buah Gomu Gomu ini bukan pertanda buruk ke depannya, hahaha.

Gimana menurut kamu soal gambar Zoro memakan buah Gomu Gomu ini? Sampaikan di kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.