Bocor, Terminator dan Ash Williams Jadi DLC di Mortal Kombat 11?

Bocornya gak sengaja tapi ada indikasi bener nih, termasuk Joker dan Spawn!

Ada dua karakter yang digadang-gadang menjadi DLC baru di Mortal Kombat 11 nih, yaitu Terminator dan Ash Williams dari Evil Dead, apa iya?

Beberapa hari lalu ada iklan di Google yang mana jika kamu mencari di Google “Mortal Kombat 11 Terminator” atau “Mortal Kombat 11 Ash Williams“, maka ada iklan dari Google yang dibuat oleh Mortalkombat.com namun berisi informasi tentang DLC karakter terbaru, yang tentu adalah Ash Williams dan Terminator di Mortal Kombat 11.

Dari Dynasty via YouTube, di bawah ini screenshot dari iklan tersebut;

Terminator

Ash Williams

Informasi di iklan tersebut adalah karakter baru yang hadir sebagai DLC yaitu Ash Williams dari Evil Dead dan Terminator di Mortal Kombat 11.

Ini bukan hal yang baru, beberapa bulan lalu sudah ada bocoran tentang karakter DLC untuk Mortal Kombat 11 yaitu:

  • Shang Tsung
  • Joker
  • Nightwolf
  • Sindel
  • Terminator
  • Spawn
  • Ash Williams
  • Fujin
  • Sheeva

Satu yang pasti Shang Tsung memang sudah dikonfirmasi hadir di Mortal Kombat 11 sebagai DLC, selebihnya belum.

Namun beberapa nama di atas dianggap kuat menjadi DLC berikutnya karena sudah ada informasi yang bocor terkait pengisi suara yang dikonfirmasi, salah satunya pengisi suara Spawn.

peran ikonik di film

Dengan bocornya Ash Williams dan Terminator dari iklan yang sekarang sudah diubah oleh Google dan tidak muncul lagi ini apakah kita sudah bisa yakin betul dengan daftar nama di atas?

Jika iya kehadiran Joker, Spawn, Terminator, dan Ash Williams di gim ini sepertinya akan menarik.

Untuk Terminator sepertinya memang momen yang pas karena serial ini akan mendapatkan film terbarunya yaitu Terminator 6 alias Terminator: Dark Fate.

Nah bagaimana nih menurutmu dengan DLC karakter ini? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.