Desain Kelompok Topi Jerami di Wano Versi Anime Diperlihatkan! Cocok Gak Nih?

Mirip versi cover volume 91 tapi ada satu yang beda, nih!

Sebenarnya kalau soal warna sih sebelumnya sudah muncul di dalam cover volume 91.

Meskipun begitu ada sedikit perbedaan nih dari desain kelompok Topi Jerami di Wano kalau versi anime.

Perebedaannya sih tidak terlalu mencolok namun tetap ada. Kalau gitu penasaran gak nih desain kelompok Topi Jerami di Wano seperti apa kalau versi anime? Perhatikan di bawah ini;

Sepertinya sebagian hampir mereka semua memiliki desain dan warna yang sama seperti yang muncul di cover volume 91, ya? Bedanya di sini kita bisa melihat dengan jelas potret penuh dari mereka bersembilan dalam kostum khas Jepang klasik.

Eits tapi ada yang berbeda. Mari kita bandingkan dan perhatikan gambar cover volume 91 di bawah ini;

sumber: Reddit

Satu yang terasa berbeda meskipun hanya sedikit adalah pakaian milik Franky.

Di versi cover warnanya biru sedangkan di versi anime adalah biru yang lebih gelap lagi bahkan mendekati hitam. Bisa kita katakan tak berbeda jauh lah ya.

Nah setelah melihat desain dari kelompok Topi Jerami di Wano, jadi makin penasaran dan tidak sabar melihat animenya masuk ke cerita Wano. Apalagi sutradara dari alur Wano di anime sudah menjanjikan pertarungan Luffy vs Kaido akan sangat keren yang bisa kamu baca sendiri di bawah ini:


CONTINUE READING BELOW

Sutradara Anime One Piece Janjikan Pertarungan Luffy vs Kaido akan Keren!

Dalam versi animenya nanti, sudah dijanjikan oleh sang sutradara kalau pertarungan Luffy vs Kaido bakalan keren abis! Simak informasinya berikut ini!


Alur cerita Wano akan mulai tayang pada tanggal 7 Juli 2019, hanya tinggal beberapa episode lagi sampai kita melihat Jepang klasik ala anime One Piece!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.