Ada Teaser Misterius Tentang Spider-Man dan Angka 4! Apa Tuh?

Kolaborasi lagi sama Fantastic Four atau Spider-Man 4 nih?

Lagi-lagi Marvel bikin penasaran nih, kali ini teaser Spider-Man yang berhubungan dengan angka 4, kira-kira apaan tuh, ya?

Di akun Twitter resmi mereka, Marvel memberikan gambar dari jaring, yang kita sudah tahu kalau jaring paling tidak berkaitan langsung atau tidak langsung dengan Spider-Man.

Masalahnya jaring tersebut membentuk logo angka 4 lengkap dengan laba-laba yang bersarang di sana. Lihat cuitannya di bawah ini:

Sepertinya sudah bisa diketahui dengan jelas kalau teaser Spider-Man tersebut digunakan untuk komik, karena ada tagar #MarvelComics di dalamnya.

Kalau berkaitan dengan angka 4, kemungkinan sih ada 2 nih. Kalau di komik ya jelas Spider-Man dan Fantastic Four memang memiliki hubungan dekat. Di The Amazing Spider-Man Volume 1 terbitan 1 saja Spider-Man langsung bertemu dengan Fantastic Four.

Tak hanya itu Spider-Man juga pernah bergabung menjadi anggota sementara dari keluarga Fantastic Four dan ada juga judul komik yang memang berjudul Spider-Man and Fantastic Four.

Mengingat dengan diakuisisinya Fox oleh Disney dan superhero Marvel yang ada di Fox kembali ke “rumah” termasuk Fantastic Four, mungkin ini waktunya mereka kembali dalam format komik.

Menurut saya pribadi, kemungkinan mirip seperti The Amazing Spider-Man terbitan pertama yang ada Fantastic Four (meskipun ini bukan kemunculan pertama Spidey) namun di versi baru dari Fantastic Four komik ini akan ada Spider-Man yang menjadi featured character.

Atau jangan-jangan akan ada lanjutan Spider-Man 4 buatan Sam Raimi yang dahulu sempat gagal dibuat? Ah kalau yang ini sih sepertinya sulit bahkan tidak mungkin, ya.

Nah kalau menurutmu gimana? Ayo tebak-tebak kode angka 4 di teaser Spider-Man ini di dalam kolom komentar, ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.