Di Majalah One Piece Terbaru Ada All-Stars Keempat Setelah Jack?!

Harusnya sih Ace, tapi bukan Ace yang ini juga kali!

Wah menarik nih. Ada perbedaan detail gambar dari versi manga dan juga versi majalah One Piece yang rilis hari ini di Jepang (ketika artikel ditulis).

Di dalam manga One Piece chapter 920 kita melihat kilas balik tentang pengikut setia Oden sebelum mereka dibawa ke masa depan, di kastil mereka menghadapi Kaido dan ketiga pasukan All-Starsnya yaitu King, Queen, dan Jack.

Di versi manga, kita hanya melihat barisan King, Queen, dan Jack hanya bertiga di sisi kanan dan gambar terpotong hanya sampai Queen.


CONTINUE READING BELOW

Desain Kelompok Topi Jerami di Wano Versi Anime Diperlihatkan! Cocok Gak Nih?

Seperti apa penampakan desain kelompok Topi Jerami di Wano kalau versi anime? Simak penampakan resminya dari Toei Animation berikut ini, ya!


Namun di versi majalah One Piece volume 6 yang rilis hari ini, kita bisa melihat sesuatu di sebelah Queen. Untuk gambarnya bisa kamu lihat di bawah ini yang diambil dari Twitter Artur Library of Ohara (@newworldartur).

Terlihat memang ada seperti bayangan lagi di sebelah Queen.

Apa tuh ya? Kalau kamu bingung, ini Artur juga membuat gambar yang dilingkari dari bayangan orang tersebut.

Banyak yang yakin kalau itu bukanlah All-Stars keempat di One Piece melainkan hanya bayangan asap saja yang membakar atap rumah di sisi Queen.

Meskipun begitu banyak juga yang yakin kalau itu memang All-Stars keempat di One Piece dengan alasan warna bayangannya.

Berbeda dengan warna asap kebakaran yang ada di sekitar gambar itu, warna bayangan yang dianggap karakter ini memiliki gaya gambar siluet yang sama seperti King, Queen, dan Jack.

Kalau berbicara All-Stars keempat memang seharusnya ada, karena kalau mengikuti kartu selain King, Queen, dan Jack ya harusnya ada Ace. Apakah ini Ace? (tentu bukan Portgas D. Ace yang dimaksud).

Nah kalau kamu lebih yakin itu memang All-Stars keempat atau hanya asap nih? Silahkan tulis di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.