Gosip: Donnie Yen Didekati untuk Proyek Film Marvel Shang-Chi!

Yang kaya Jet Li, Jackie Chan gitu bakal diajakin juga gak ya? Minimal jadi master kung-fu tua gitu?

Duniaku.net – Untuk proyek film Shang-Chi, Marvel Studio tampaknya sudah mengincar seorang legenda dunia kung-fu.

Gosip yang beredar sejauh ini (dari Hashtag) mengatakan kalau Marvel berharap bisa menemui Donnie Yen secepatnya. Bukan sebagai Shang-Chi, si tokoh utama, tapi sebagai peran negawaran yang tua dan bijak.

Bakal menarik kalau aktor yang terkenal karena peran-perannya di film bela diri, seperti Ip Man, ini benar-benar gabung ke Shang-Chi. Sudah ada gelagat kalau Marvel pasti mengincar Shang-Chi bakal jadi film all-star bintang Asia, seperti Black Panther adalah film all-star untuk bintang kulit hitam.


CONTINUE READING BELOW

Begini Rencana Film Spider-Man 4 Versi Tobey Maguire yang Batal

Seperti apa sih rencana film Spider-Man 4 versi Sam Raimi dan Tobey Maguire yang sempat batal itu? Begin nih kronologinya


Terus, siapa yang dipertimbangkan sebagai Shang-Chi?

Hashtag menyebutkan kalau Marvel Studio tertarik berjumpa dengan Ludi Lin. Sebelum ini, Lin punya dua peran di film populer: sebagai Zack si Ranger Hitam di Power Rangers 2017 dan Murk, prajurit tangguh Atlantis yang loyal pada Orm.

Kalau soal bela diri sih, Ludi Lin tidak bisa diremehkan. Dia benar-benar jago soalnya. Dia diketahui belajar Muay Thai, langsung di Thailand. Dia juga menguasai gulat gaya Olimpiade serta Jiu-Jitsu.

Jadi, apakah Ludi Lin akan terpilih menjadi Shang-Chi lalu Donnie Yen terpilih menjadi si negarawan tua dan bijak?

Untuk itu kita masih harus menunggu jawabannya. Sejauh ini, masih banyak misteri soal Shang-Chi. Kita bahkan belum ada yang tahu bakal seperti apa plot ceritanya.

Gimana menurut kamu kabar soal proyek film Marvel Shang-Chi di atas? Pantau terus Duniaku.net untuk perkembangan soal film Shang-Chi dan proyek-proyek Marvel untuk Phase 4 lainnya!

Sumber: Comicbook.com


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.