Video Wahana Gyro Drop yang Ekstrem di Korea Ternyata Hoax!

Naik bianglala aja udah mau nangis gimana ini, untung fake

Beberapa hari lalu sempat viral video yang kalau ditonton saja sudah bikin sport jantung, apalagi kalau kamu takut ketinggian.

Video tersebut memperlihatkan wahana Gyro Drop yang sangat tinggi, dan bahkan bertambah tinggi lagi lalu menjatuhkan mreka yang naik wahana ini dan berputar dengan ekstrem.

Tentu saja kalau beneran ada pasti sangat seram dan mungkin jiwamu bisa ketinggalan di atas ketika mencobanya. Kalau kamu tidak ingat videonya bisa kamu lihat di bawah terlebih dahulu (versi hoax):

Saya yang takut ketinggian melihatnya saja langsung lemas, untungnya itu hoax dan fake!

Wahana Gyro Drop asli itu ada kok di Lotte World Korea Selatan, tapi ya tidak seekstrem dan sengeri itu.

Untuk video dari wahana aslinya bisa kamu lihat di bawah ini:

Sebenarnya dari video hoax trsebut sudah dilihat keanehannya adalah dari tiang yang memanjang.

Sangat terlihat itu memang hanya editan (memanjangnya terasa aneh dan terlalu cepat), jika memanjang seperti ini juga pondasinya tidak akan sekuat seharusnya dan akan berbahaya, tentunya wahana berbahaya yang benar-benar bisa mengancam jiwa tidak akan lulus uji kelayakan dong.


CONTINUE READING BELOW

Bocor, Terminator dan Ash Williams Jadi DLC di Mortal Kombat 11?

Wah apakah bakalan benar kalau Ash Williams dari Evil Dead dan Terminator di Mortal Kombat 11 akan hadir? Apalagi setelah bocor tak sengaja ini!


eks

Lagian memanjang seperti itu memangnya tongsis.

Tapi kalau disuruh mencoba yang asli juga saya tidak mau. Nah sekarang jadi lebih tahu kan? Awas jangan sampai termakan hoax lagi, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.