Dalam Sidang MK, Ada Tante Misterius yang Bikin Salah Fokus Netizen!

Kayaknya, habis 22 Mei kemarin ada aja yang bikin salah fokus terus, ya.

Duniaku.net – Mungkin misteri terbaru bukanlah dari mana link yang dipaparkan di dalam Sidang MK (Mahkamah Konstitusi) pada hari ini, tapi justru lagi-lagi sosok yang bikin salah fokus netizen dalam acara tersebut. Kok bisa?

Jadi, ditayangkan langsung melalui Kompas TV, kami menemukan lagi berbagai macam komentar yang spesifik menyasar ke salah satu fenomena di antara komentar-komentar berantem lainnya. Dan beberapa di antara mereka berbunyi seperti ini:

“ITU TANTE DI BELAKANG CANTIK “

​”BODO AMAD SAMA SIDANG NYA.. YANG PENTING TANTE CANTIK DI BLKG”

“​tante cantik nya buat gue aje”
“Jangan Salfok Ke Tante Sblh Kanan”

Dalam hal tersebut, kami menemukan bahwa sosok yang menjadi acuan komentar-komentar tersebut adalah sosok wanita yang duduk di belakang dalam bingkai ini.

Lihat yang nyelip di bingkai kiri dan kanan bawah?

Dari investigasi yang kami lakukan melalui siaran langsung Kompas TV di Youtube ini, sosok yang terlihat menyelip masuk dalam bingkai kamera tersebut yang kita duga merupakan tante yang dimaksud oleh para netizen.
tante sidang MK
Tentu tidak mengherankan rasanya kalau wanita tersebut menggaet perhatian Netizen, di tengah penuhnya sosok bapak-bapak berwibawa yang memenuhi acara sidang MK tersebut. Barangkali, sosok tersebut dianggap sebagai penyegar di tengah keruhnya pertengkaran internet akibat pilpres yang berujung pada sidang itu.

CONTINUE READING BELOW

Siapa Sih Cindy Permadi, Reporter Kompas yang Viral? Nah, Ini Kisahnya!

Mendadak viral di tengah-tengah keributan hari ini, siapa sebenarnya Cindy Permadi? Begini kejadian lengkapnya secara eksklusif!


Untuk saat ini, nggak bakal heran kalau rasanya bakalan ada tagar baru tentang tante viral ini, maupun #savetante direbut oleh netizen untuk menjadi tagar eksklusif tokoh tersebut!

Jadi menurutmu, ada apa yang sebenarnya membuat sosok wanita di sidang MK ini jadi viral? Bagikan opinimu tentang sosok ini melalui kolom komentar di bawah, ya!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.