Pokemon GO Versi HP, Harry Potter Wizards Unite Bakal Rilis Bulan Ini!

Bukan dalam hitungan minggu, tapi hitungan HARI!

Pokemon GO Versi HP, Harry Potter Wizards Unite Bakal Rilis Bulan Ini!

Duniaku.net- Mulanya, Harry Potter Wizards Unite direncanakan untuk dirilis oleh Niantic di tahun 2018 pada pengumumannya di tahun 2017. Namun, hal tersebut baru terwujud tidak lama ini!

Harry Potter: Wizards Unite dikerjakan bersama Niantic dengan Warner Bros. Interactive beserta anak perusahannya yang baru yaitu Portkey Games!

Gim ini akan dirilis dalam format Augmented Reality (AR) dimana pemain akan merasakan langsung pengalaman Harry Potterdi dunia nyata seperti Pokemon GO maupun Ingress.

Dari Comicbook, tanggal rilis gim ini rupanya tidak jauh-jauh dalam hitungan bulan, melainkan hari! Gim ponsel tersebut resmi dirilis di Amerika Serikat dan Inggris pada hari Jumat, tanggal 21 Mei yang tentunya kurang lebih tinggal dua hari lagi, lho!

Pokemon GO Versi HP, Harry Potter Wizards Unite Bakal Rilis Bulan Ini!

Dari informasi situs resmi Niantic, gim ini akan mempunyai mekanik yang sama dengan Ingress yang telah rilis pada 15 November 2012, dimana pemain harus melakukan berbagai macam tugas yang ada di dunia nyata untuk mendapatkan poin dan naik level.

Seperti Ingress, Harry Potter Wizards Unite juga mewajibkan pemainnya keluar rumah dan pergi ke tempat tertentu untuk menyelesaikan tantangan demi tantangan di dalam permainan tersebut. Jelas, Niantic pun menjanjikan para pemainnya akan elemen kerja sama maupun monster-monster untuk dikalahkan!

Lalu, tidak hanya sekadar sekali main beres saja, gim ini pun memiliki sistem level dan peningkatan kemampuan untuk mempelajari mantra-mantra baru, sehingga kamu akan selalu menemukan hal yang bisa membuatmu bolak-balik bermain gim ini sebagai alternatif Pokemon GO. Benar, bukan?

Apa pendapatmu tentang Harry Potter Wizards Unite? Apakah gim ini bakal bisa menyaingi kepopuleran gim anyar lainnya Niantic?  Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Sumber: Comicbook

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU