Pengen Ketemu Aza Miyuko? Kuy Ke Ennichisai 2019!

Hayolo, dateng mampir nggak?

Pengen Ketemu Aza Miyuko? Kuy Ke Ennichisai 2019!

Jadi kamu adalah fans Aza Miyuko, sang cosplayer tenar dari Korea tapi nggak pernah kesampaian? Apa kamu kangen dengan tokoh ini setelah terakhir kali bertemu dengannya di salah satu acara jejepangan maupun cosplay? Jangan khawatir, karena ini kesempatan kamu lagi buat ketemu Aza Miyuko!

Aza Miyuko sendiri adalah cosplayer profesional bertaraf internasional yang pernah menjadi bagian dari group cosplayer profesional, sekarang tergabung di dalam manajemen A-Crown, dan mewakili Korea dalam ajang World Cosplay Summit 2014. Secara tidak mengherankan, tentu ia juga punya banyak sekali fans di Indonesia!

Kegiatan ini digagas oleh komunitas Aza Miyuko Fans Club Indonesia dan memilih dilaksanakan di dalam festival Ennichisai 2019, yang melihat acara tersebut sebagai salah satu pendukung kegiatan-kegiatan komunitas penggemar, belum lagi salah satu panitia inti Ennichisai yang merupakan anggota klub tersebut!

Pengen Ketemu Aza Miyuko? Kuy Ke Ennichisai 2019!

Kegiatan utama dari acara ini adalah talkshow, meet and greet dan games bersama Aza Miyuko di area Chika stage, secara spesifiknya lewat mini stage komunitas Itasha.

Setiap teman-teman yang mampir ke Ennichisai juga bisa berpartisipasi dalam kegiatan talkshow yang akan membahas tentang Industri cosplay di Korea dan mini games, yang tentunya tidak dipungut biaya alias gratis!

Namun jika kamu ingin ikut serta dalam kegiatan fan meeting atau meet and greet yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, maka kamu wajib membeli merchandise dan voucher khusus untuk kegiatan tersebut!

Nah, soal pembelian merch dan voucher khusus ini tentunya Aza Miyuko Fans Club melalui fanpage akan membuka PO mengenai hal ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan dong!

Pengen tahu dan terus update dengan acara temu sapa Aza Miyuko ini? Cek aja terus di halaman Facebook-nya di sini!

Apa pendapatmu tentang cosplayer legendaris yang satu ini? Apa kamu juga pengen ketemu Aza Miyuko? Bagikan opinimu melalui kolom komentar, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU