Spider-Man dan Golden Kamuy Kolaborasi untuk Promosi di Jepang!

Kolaborasi yang tidak kau duga namun tetap menarik untuk ada

Spider-Man dan Golden Kamuy Kolaborasi untuk Promosi di Jepang!

Spider-Man: Far From Home sebentar lagi tayang, karena itu Spider-Man dan Golden Kamuy kolaborasi untuk promosi di Jepang!

Tentu saja sebuah kolaborasi yang sangat unik mengingat kolaborasi keduanya ini resmi, bukan hanya fan art dari sang mangaka atau sejenisnya saja.

Golden Kamuy dipilih untuk berkolaborasi di sini, meskipun begitu yang dipilih adalah versi animenya.

Seperti apa sih penampakan Spider-Man dan Golden Kamuy kolaborasi? Simak gambarnya di bawah ini yang diambil dari Twitter resmi film Spider-Man Jepang (@SpidermanfilmJP):

https://twitter.com/SpidermanfilmJP/status/1140378768814542849

Tak hanya dalam bentuk poster saja, namun ada juga kolaborasi video!

Kalau dalam kolaborasi video ini kita melihat Sugimoto. Asirpa, dan Tsurumi yang sedang mengomentari tentang Spider-Man (denga gaya khas dan logat mereka tentunya, Supaidaman).

https://twitter.com/KamuyCentral/status/1140389743223398400

Di situ ada informasi tentang 10 orang yang beruntung dan mengikuti @SpidermanfilmJP dan me-retweet post tersebut akan mendapatkan postcards dan ilustrasi Spider-Man x Golden Kamuy, tentu sepertinya ini hanya berlaku bagi warga Jepang, ya.

Memang Spider-Man dan Jepang itu punya kedekatan yang unik tersendiri dibandingkan beberapa jagoan Marvel lainnya.

Spider-Man sangat populer di Jepang (jika pebandingnya adalah karakter Marvel lain). Seperti yang kita tahu bahkan ada Tokusatsu Spider-Man yang tayang pada tahun 1978.

Sebenarnya mirip sih, di Indonesia juga sebagian besar orang umum lebih kenal Spider-Man dibandingkan Iron Man atau Captain Amrica, kan?

Nah bagaimana menurutmu dengan kolaborasi ini? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU