Cerah Nan Cakep! Begini Penampakan ASUS VivoBook Ultra A412!

Cakep ditenteng, cakep dipake!

Duniaku.net- Jadi, ASUS VivoBook Ultra A412 resmi rilis secara lokal! Nah, bagaimana penampakan laptop gaya untuk kalangan muda ini? Cek aja ulasannya di bawah!

Berbeda dengan jajaran laptop ASUS lainnya seperti ZenBook untuk kalangan profesional serta seri gaming ROG untuk yang gemar dengan performa tinggi untuk gaming, VivoBook adalah lini produk ASUS yang pede dipasarkan untuk target konsumen yang menyasar pada anak-anak muda keren dan hip!

Bicara soal Ultra A412, VivoBook yang satu ini sudah memiliki gelar sebagai ultrabook berlayar 14-inci paling kecil dan paling berwarna di dunia!

Secara fisik, VivoBook Ultra A412 mirip banget dengan saudaranya, VivoBook S S430 yang telah hadir di Indonesia duluan sedari akhir tahun lalu.

Belum lagi, keduanya sama-sama mengusung layar 14 inci yang sudah menggunakan teknologi NanoEdge Display dan fitur desain ergonomis untuk dibawa-bawa, dan warna yang mencolok untuk penggemar laptop berwarna lebih cerah!

Nah, fitur ergonomis eksklusif ASUS ini disebut ErgoLift Design. ErgoLift Design merupakan mekanisme khusus yang membuat bodi utama (bagian yang terdapat keyboard dan komponen) laptop ini dapat terangkat dan membentuk sudut dua derajat.

Tidak berhenti sampai di situ, desain ini memberikan rongga udara ekstra untuk mengoptimalkan perpindahan panas melalui sistem pendingin laptop!


CONTINUE READING BELOW

Butuh yang Keren? Ini 21 Wallpaper Spongebob Cakep Buat Hape Kamu!

Jadi, kamu bingung mencari wallpaper keren atau lucu buat dekorasi hapemu? Kamu nggak salah tempat, karena di sini kamu bisa mencoba beberapa variasi wallpaper Spongebob Squarepants untuk dipamerkan dalam ponselmu sendiri!


Dari sisi prosesor, A412 mengandalkan Intel Core i7-8565U (Whisky Lake). Laptop ini pun dilengkapi dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 yang juga ditenagai oleh VRAM GDDR5 sebesar 2GB.  Port yang ada di laptop ini mencakup USB 3.1 Type-A dan Type-C, HDMI, dan audio jack.

Jadi, apa impresimu sendiri tentang ASUS VivoBook Ultra A412? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.