Diwan Beli Ikan Cupang, Videonya Trending Nomor Satu di Youtube!

Diwan beli ikan cupang. Kamu udah beli belum?

Diwan Beli Ikan Cupang, Videonya Trending Nomor Satu di Youtube!

Suatu hari, Diwan beli ikan cupang dan direkam untuk Youtube. Tahu-tahu, video tersebut melejit hingga peringkat pertama video paling ngetren di Youtube indo pada hari ini!

Penasaran dengan apa sebenarnya daya tarik dari video ikan cupang tersebut? Coba kamu tonton sendiri lewat video di bawah ini dan nilai konten yang berfaedah tersebut!

Beberapa komentar netizen pun justru menganggap positif atas tren ini ketimbang ragam prank jahil dan pamer-memamer harta, seperti yang diungkapkan di bawah ini:

"Kadang Aku pusing " Mikir " konten. Kamu beli ikan cupang .. trending 1 .Besok aku berjanji akan beli ikan CUPANG . Aku bersumpah aku akan Upload Besok ketika aku beli ikan Cupang .. Diwan ❤😊 Salam kenal .."

"trending gara2 rakyat indonesia itu org nya kepo.an .. gw aja kesini gara2 kepo. dan saat gw komen ini juga.. makin memantapkan channel ini utk terus #trending1 di yt. btw, konten nya yaa.. natural kehidupan sehari2 lah yaa.. drpd ashiap.. muak gw ! hhaa"

"Cheat youtube trending 1 Android work no root"

"IKAN CUPANG MENGALAHKAN SEGALA MACAM PRANK.....MUNGKIN YOUTUBE UDAH MALES DI PRANK,,,YOUTUBE PENGEN NGADU CUPANG"

Dan komentar terbaik jatuh ke pada:

"Buat kalian yg masih bertanya2 kenapa ini bisa ya trending ... Kalian kira cuma prank, vlog alay , musik dll doank yg boleh trending ... Di youtube juga ada anak2 yg menonton .. Dan video ini salah satu nya tontonan positif buat anak ..!!"

Nah, segmentasi video ini pun sebenarnya berkesan tidak baru, karena meme seperti Johnny Johnny Yes Papa saja berasal dari video yang ramai ditonton oleh demografi anak-anak dan berujung jadi meme bagi warganet usil, apalagi yang satu ini!

Jadi apa pendapatmu tentang fenomena video Diwan beli ikan cupang ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU