Kapan Toy Story 4 Tayang? Nih Catat Tanggalnya Biar Nostalgia Lagi!

Catat dah nih tanggalnya!

Kapan Toy Story 4 tayang? Nah kamu ada di artikel yang tepat nih!

Toy Story 4 adalah kisah lembaran baru yang masih mengangkat petualangan Woody dan teman-teman mainannya.


CONTINUE READING BELOW

Ada Kejadian Lucu antara Falcon, Spider-Man, dan Drax di Lokasi Shooting Endgame!

Ada momen lucu di lokasi shooting Avengers: Endgame nih, kali ini berkaitan dengan Anthony Mackie, Tom Holland, dan Dave Bautista! Apa tuh ya? Simak di sini!


Banyak para penggemar, mungkin termasuk kamu juga yang berpikir kalau Toy Story 3 sudah cocok menjadi penutup dari kisah Woody dan teman-temannya sehingga tidak perlu ada cerita lain, padahal tidak juga, seperti yang dikatakan sang Sutradaranya yaitu Josh Cooley.

“Seperti kebanyakan orang, aku juga sempat berpikir kalau Toy Story 3 memang akhir bagi kisah Toy Story.” ucap Josh Cooley.

“Namun nyatanya tidak. Itu hanya akhir dari petualangan Woody dan Andy. Seperti layaknya kehidupan, setiap akhir adalah awal yang baru, dan di sini Woody siap masuk ke dunia barunya.” lanjutnya.

Josh Cooley sendiri menganggap Toy Story sebagai salah satu kenangan masa kecilnya karena saat film pertamanya tayang, dia masih ada di bangku sekolah dan sangat mengingat karakter-karakter pertama di film ini. Dengan bertambahnya jumlah film, karakternya pun semakin banyak.

Memang ada banyak karakter yang akan diperkenalkan di film ini, seperti yang menarik adalah Duke Caboom, yang lucu adalah Ducky and Bunny, serta yang terlihat jahat adalah Gaby Gaby.

Di sini masih sama seperti cerita-cerita sebelumnya, yaitu Woody sebagai mainan yang baik dan tangguh harus selalu memastikan kebahagiaan dari pemiliknya.

Meskipun sudah berpisah dari Andy namun kali ini Bonnie yang menjadi pemiliknya dan Andy harus memastikan kebahagiaan Bonnie.

Lalu kapan Toy Story 4 tayang di indonesia? Jawabannya adalah hari Jumat tanggal 21 Juni 2019! Ingat tanggalnya dan jangan lupa saksikan di bioskop kesayanganmu, ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.