Marvel Studio Mengonfirmasi Sudah Bicara dengan Keanu Reeves!

Tapi filmnya apa ya?

Marvel Studio Mengonfirmasi Sudah Bicara dengan Keanu Reeves!

Duniaku.net - Keanu Reeves sedang panas-panasnya. Tahun ini saja dia mengisi suara di Toy Story 4, beraksi lagi di John Wick 3, bahkan membuat E3 panas dengan tampil di Cyberpunk 2077.

Apakah trendingnya Keanu ini membuat dia bakal direkrut oleh Marvel Studio?

Sebenarnya, Marvel Studio sudah bicara dengan Keanu Reeves.

Dalam wawancara dengan Comicbook.com Kevin Feige mengatakan, "Kami sudah bicara dengan dia untuk hampir semua film yang kami buat. Kami bicara dengan Keanu . Saya tidak tahu kapan, bagaimana, dan akankah dia gabung MCU, tapi kamu ingin menemukan cara yang benar untuk melakukannya."

Marvel Studio Mengonfirmasi Sudah Bicara dengan Keanu Reeves!

Kata Feige juga, Jake Gyllenhaal juga dulu begini. Dia bicara dengan Gyllenhaal beberapa kali, lalu akhirnya merekrut Gyllenhaal saat peran yang tepat (Mysterio) muncul.

Feige mengharapkan situasi yang sama akan terjadi kepada Reeves.

Sebelum ini, ada gosip kalau Keanu sedang dipertimbangkan untuk memerankan peran Adam Warlock. Sosok yang di komik seharusnya menjadi penggerak para hero dan makhluk kosmik untuk melawan Thanos yang diperkuat Infinity Gauntlet.

Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai kabar tersebut. Feige pun tidak mengucapkan spesifik film-film apa saja yang mendorong dia buat ngobrol dengan Keanu.

Itulah konfirmasi Kevin Feige kalau Marvel memang sudah bicara dengan Keanu Reeves, walau untuk saat ini belum ada pengumuman pasti.

Gimana pendapat kamu? Peran apa yang cocok untuk Keanu? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Comicbook.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU