Waduh! Viral Nih 2 Motor yang Tertukar dan Pengemudinya Baru Sadar Belakangan!

Kaya judul sinetron aja “Motor yang Tertukar”

Aada kejadian unik lagi-lagi terjadi dan tentunya menjadi viral, yaitu kejadian 2 motor yang tertukar secara tidak sengaja dengan cara unik ini.

Jadi ada seorang pengguna Twitter bernama Aldy Zulfikar (@aldyzlfkr) yang memberikan cuitan seperti di bawah ini:

Jadi kronologi singkatnya (kalau yang panjang bisa dilihat di cuitan tersebut) adalah Aldy Zulfikar tak sengaja menaiki motor milik orang lain, begitu juga orang tersebut. Kebetulan kedua motor tersebut sama yaitu Honda Beat hitam.

Kejadiannya ketika keduanya membuka portal untuk melewati jalan satu-satunya di tempat yang mereka lewati. Entah karena lelah habis bekerja atau apa, Aldy Zulfikar justru naik ke motor Honda Beat milik orang lain yang sama-sama membantunya menaikan portal.


CONTINUE READING BELOW

Sepatu Indomie x Nike Sekarang Ada Beneran dalam Bentuk Custom!

Ternyata sepatu Indomie x Nike sekarang dibuat beneran meskipun hanya dalam bentuk custom! Penasaran seperti apa bentuknya? Simak di sini, ya!


Uniknya orang tersebut juga tidak sadar kalau menaiki motor yang salah karena kondisi kedua motor saat itu masih tersangkut kunci masing-masing.

Aldy Zulfikar baru sadar dia salah naik motor di perjalanan ketika melihat Odometer di motor tersebut berbeda angkanya dengann yang ia ingat. Dia kembali ke tempat tadi namun kata warga sekitar tidak ada pemotor lain (yang membawa motornya itu) kembali. Akhirnya Aldy membawa motor tersebut pulang dulu.

Setelah viral, ternyata drama bak sinetron anak yang tertukar ini selesai!

Pemilik motor asli tersebut baru sadar ketika di rumah bahwa motor yang ia bawa berbeda. Karena viral pemilik motor itu langsung menghubungi Aldy dan mereka pun bertemu untuk bertukar motor.

Lucunya mereka ternyata bekerja satu gedung! Benar-benar mirip sinetron deh, bedanya ini yang tertukar hanya motor. Jangan-jangan mereka saudara yang tertukar? Ini akhir dari kisah 2 motor yang tertukar.

Nah bagaimana nih menurutmu? Karena kasusnya sudah selesai, jadi boleh lah ya kita berkomentar kalau kejadian ini unik namun juga sekaligus lucu.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.