Isi Katalog Buah Iblis Bocor! Ini Bentuk Buah Iblis Chopper dan Robin!!

Seperti apa bentuk Buah Iblis Robin dan Chopper ya?

Isi Katalog Buah Iblis Bocor! Ini Bentuk Buah Iblis Chopper dan Robin!!

Duniaku.net - Setelah sekian lama kita mengetahui nama Buah Iblis Chopper dan Robin, akhirnya Oda membocorkan sebagian isi katalog Buah Iblis dan memperlihatkan bentuk Buah Iblis Hana Hana dan Hito Hito! Simak ulasannya lebih lanjut oleh duniaku.net berikut ini!

Di antara semua Buah Iblis yang dimakan oleh kru Bajak Laut Topi Jerami sejauh ini baru Buah Iblis Gomu Gomu yang kita tahu wujudnya seperti apa. Sampai akhirnya Oda memutuskan untuk menggambar bentuk Buah Iblis Chopper dan Robin di dalam One Piece Magazine Volume 6!

Pada bagian "Katalog Buah Iblis" di One Piece Magazine Volume 6 terdapat detil Buah Iblis Hito Hito milik Chopper dan Buah Iblis Hana Hana milik Nico Robin.

Isi Katalog Buah Iblis Bocor! Ini Bentuk Buah Iblis Chopper dan Robin!! Sumber: One Piece Magazine volume 6[/caption]

Gambar itu adalah bentuk Buah Iblis Hito Hito yang dimakan oleh Chopper! Mirip jamur, ya?

Kalau kalian ingat, Buah Iblis Hito Hito ini dimakan oleh Chopper ketika dia masih muda. Rasanya tak aneh jika Chopper muda sebagai seekor rusa memakan Buah Iblis Hito Hito jika bentuknya seperti ini. Mungkin Chopper mengira ini jamur biasa sehingga dia memakannya tanpa berpikir panjang.

Apalagi jamur normalnya tumbuh di bawah jadi tak akan aneh kalau Chopper bisa meraihnya, bukan?

Sayangnya setelah memakan Buah Iblis Hito Hito ini Chopper jadi semakin cerdas seperti manusia sehingga dia jadi mulai memahami sikap kelompoknya yang mengucilkan Chopper muda dari kelompoknya.

Lalu bagaimana dengan Buah Iblis Hana Hana milik Nico Robin di Katalog Buah Iblis?

Isi Katalog Buah Iblis Bocor! Ini Bentuk Buah Iblis Chopper dan Robin!! Sumber: One Piece Magazine volume 6[/caption]

Bocoran katalog Buah Iblis di One Piece Magazine volume 6 juga memperlihatkan bentuk Buah Iblis Hana Hana yang uniknya benar-benar berbentuk mirip bunga!

Selama ini tidak sedikit penggemar One Piece yang bingung terhadap penamaan Buah Iblis Hana Hana milik Nico Robin. Hana dalam Bahasa Jepang berarti bunga, tapi bukankah kekuatan Nico Robin yang didapat dari Buah Iblis tidak punya hubungan langsung dengan bunga itu sendiri?

Jika ingin nama Buah Iblis yang lebih masuk akal, seharusnya memang Oda memilih nama yang berhubungan dengan badan manusia.

Satu-satunya hubungan antara bunga dan kekuatan yang didapat dari Buah Iblis itu hanyalah sama-sama bisa "tumbuh". Menggunakan "Bunga" sebagai nama Buah Iblis dengan hanya alasan begitu rasanya kurang sesuai, bukan?

Tapi sejak Oda menggambarkan bentuk Buah Iblis Hana Hana di katalog Buah Iblis, penulis jadi mengerti kenapa nama Buah Iblis tersebut berkaitan dengan bunga. Buah Iblis Hana Hana sendiri bentuknya mirip seperti bunga!

Menurut perkataan Rob Lucci, di dalam dunia One Piece siapapun bisa menamai Buah Iblis sesuai kekuatan yang didapatkan jika Buah Iblis itu belum tercantum di dalam Katalog Buah Iblis.

Jadi mungkin mereka yang menamai Buah Iblis Hana Hana pertama kali tidak hanya melihat kekuatan yang didapatkan saja, tapi juga bentuk fisik Buah Iblis tersebut yang mirip dengan bunga!

Bagaimana menurut kalian bocoran bentuk Buah Iblis Chopper dan Nico Robin dari katalog Buah Iblis ini? Apakah menarik? Coba berikan tanggapanmu di kolom komentar dan jangan lupa juga cek laman duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!

Sumber: Dawn of One Piece

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU