Berkomentar Beda Tentang Keanu Reeves, Bintang Kids React Kena Bully

Padahal, belum tentu anak-anak tersebut kenal Keanu Reeves dari awal.

Duniaku.net- Tentu saja untuk anak-anak yang baru mengenal Keanu Reeves, wajar rasanya untuk tidak tahu bahwa aktor legendaris tersebut adalah sosok yang sudah berkontribusi banyak dalam dunia film. Tapi bagi segelintir netizen, reaksi bintang Kids React sulit untuk dimaafkan.

Dalam episode terbaru Kids React, tentu isinya tidak jauh beda dengan kompilasi reaksi berbagai anak terhadap satu topik ke topik lainnya. Tapi komentar dari salah satu anak, Jake Mcdermott membuat kalangan-kalangan toxic tersebut langsung gatal untuk mengeluarkan cercaan.

Di episode tersebut Jake berkomentar, “Ia tidak terlalu terlihat sebagai seorang legenda, dia lebih terlihat sebagai lelaki aneh membenarkan kacamatanya agar tampak keren.” Tidak lama, perlakuan Bullying pun datang membanjiri media sosialnya.


CONTINUE READING BELOW

Pernah Utang Sampai 17 Miliar, Tiba-Tiba Kevin Aprilio Curhat!

Semua manusia memang bisa curhat, begitu pula ketika Kevin Aprilio curhat kepada para fansnya. Akan tetapi, selalu ada kisah yang bisa dipetik di balik curhatan-curhatan medsos.


Jake Mcdermott bahkan membagikan permintaan maafnya melalui Instagram, sekaligus mengungkap bahwa rupanya, banyak sekali netizen yang mengirimkan pesan kasar atas reaksi tersebut, hingga ancaman kepada anak tersebut untuk bunuh diri karena pendapatya.

Beberapa komentar netizen yang terganggu dengan tindakan bullying ini pun sudah jelas menggambarkan kekesalan mereka tentang tindakan para pelaku bully ini:

“Tolong jangan merundung anak-anak, karena jelas tindakan itu justru yang paling masuk akal.”

“Nggak begitu juga caranya.”

“Keanu barangkali tidak ingin hal seperti ini terjadi kepada siapa saja, apalagi anak yang masih muda sekali.”

“Kenapa aku sampai tidak terkejut dengan hal ini? Gamer dewasa dan bocah bocah mulai mem-bully anak sungguhan hanya gara-gara dia  berkata sesuatu tentang sang murid!”

Hingga saat ini, cuitan tersebut sudah disukai lebih dari 45 ribu kali oleh para warganet.

Apa pendapatmu tentang tindakan bully massal bintang Kids React tersebut lewat internet ini, apalagi ketika korbannya adalah anak-anak? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Sumber: @chinnerdomain (Twitter)


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.