Pertama Kalinya di Luar Teater! Begini Pengakuan JKT48 Academy A Team di Ennichisai 2019!

Generasi boleh baru, tapi semangatnya nggak kalah sama yang veteran!

Pertama Kalinya di Luar Teater! Begini Pengakuan JKT48 Academy A Team di Ennichisai 2019!

Ada banyak sekali hal seru yang terjadi dalam perhelatan Ennichisai 2019 di Blok M, Jakarta. Memeriahkan acara itu pula, JKT48 Academy A Team ikut tampil menghibur para fansnya di panggung, lho!

Meskipun berbeda dengan tim J, KIII dan T, member-member akademi pun tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata, karena mereka pun memiliki potensi besar untuk lebih dari pendukung tim utama JKT48 dan justru merupakan generasi baru yang dipersiapkan untuk hal yang lebih besar lagi!

Jadi, bagaimana sih serba-serbi Academy A Team yang kita temukan? Beberapa hal yang cukup asik untuk diceritakan terkupas melalui wawancara spesial bersama tim ini, yang baru saja menyelesaikan penampilan mereka di acara Ennichisai 2019!

Seperti tim lainnya juga, tim Akademi JKT48 kelas A ini terdiri dari berbagai calon berbakat yang berasal dari berbagai macam latar belakang, seperti salah satunya Afiqah yang karir lawasnya dalam sebuah iklan televisi sempat viral!

Kehadiran kelas A ke dalam acara Ennichisai pun mereka akui merupakan pengalaman yang sangat penting dalam karir JKT48 Academy A Team ini, apalagi karena ini penampilan debut mereka di luar teater!

Bahkan, menginjak panggung Ennichisai 2019 sebagai idola pun merupakan momen paling berkesan mereka sepanjang acara, karena dari sinilah mereka justru bisa menjadi idola yang menarik bahkan untuk khalayak non-fans idol!

Saat ditanyai tentang bagaimana musik mereka dapat bertahan dari persaingan antar genre musik lainnya, justru mereka menegaskan bahwa dengan penuh percaya diri sebagai identitas JKT48 sebagai idola yang Indonesia banget meskipun merupakan saudari dari grup Jepang AKB48.

Apa pendapatmu tentang penampilan maupun obrol-obrol bersama JKT48 Academy A class team in? Bagikan opinimu tentang generasi baru ini melalui kolom komentar, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU