One Piece Episode 890 Menegaskan Whitebeard Adalah Yonko Miskin?!

Bagi Whitebeard, duit sudah gak penting lagi!

Duniaku.net – Edward Weevil dan ibunya, Bakkin, mencoba mencari harta Whitebeard.

Namun sepertinya tidak banyak harta Whitebeard yang bisa dicari.

Di episode 890, Marco mengatakan kalau Whitebeard kadang mengambil minuman anak buahnya namun tidak pernah membagi mereka.

Penyebabnya? Para komandan seperti Marco sudah tahu kenapa.


CONTINUE READING BELOW

Dari Eren Kruger ke Eren Yeager, Ini 3 Pemilik Kekuatan Attack Titan!

Titan utama di Attack on Titan nih! Inilah para pemilik kekuatan Attack Titan sejauh ini! Mulai dari Eren Kruger hingga Eren Yeager!


Setiap Whitebeard memperoleh harta, ia menyalurkan hartanya ke desa tersembunyi, yang kini dijaga oleh Marco.

Peninggalan terakhir Whitebeard bukanlah tumpukan harta, seperti yang tampaknya dicari oleh Weevil dan Bakkin, melainkan desa asri dan tenteram.

Namun Weevil tampaknya tidak akan menerima fakta tersebut.

Whitebeard adalah Yonko miskin ini membedakan dia dari Big Mom dan Kaido.

Kaido adalah penguasa utama dari Wano. Anak buahnya juga menikmati kesenangan seperti Peternakan Surga di Kota Bakura. Kaido juga tampaknya mendapat potongan dari pengamanan yang dia berikan kepada Shogun Orochi.

Big Mom? Dia adalah penguasa Whole Cake Island. Setiap dia mengadakan acara, sosok-sosok ternama biasanya akan hadir untuk memberikan dia tribut. (Kalau tidak, keluarga mereka bisa dibantai).

Bahkan Blackbeard, yang kini mengisi posisi Whitebeard, pun diperlihatkan sebagai penguasa pulau bajak laut yang hidup enak ditemani gadis-gadis cantik.

Bagi Whitebeard, tampaknya kekayaan dan bahkan prospek One Piece sudah tidak lagi menarik. Dia merasa telah memiliki keluarga, dan dia pun memiliki misi untuk menghidupi desa tersembunyinya.

Kalau misalnya desa, yang merupakan warisan sejati Whitebeard, ini sampai hancur karena Weevil rasanya sih tragis banget. Terutama karena Weevil dan ibunya tidak akan paham betapa berharganya desa itu bagi Whitebeard.

Demikianlah situasi di balik Whitebeard adalah Yonko miskin.

Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.