Preview Boruto Episode 113: Shikadai Pusing Jadi Komandan?!

Baru dapat promosi jadi chunin, Shikadai disuruh jadi komandan tim! Pasti ujian terselubung nih!

Duniaku.net – Di episode 112, secara mengejutkan Shikadai Nara terpilih menjadi chunin, melampaui Sarada Uchiha.

Setelah melihat kejadian di episode 112, tak diragukan lagi kalau di episode 113 kemampuan Shikadai akan diam-diam diuji.

Begini preview Boruto episode 113 dari versi majalah!


CONTINUE READING BELOW

Akankah Anime Boruto Membuat Urashiki Jadi Anak Buah Jigen?

Mulai ada tanda-tanda kalau Urashiki mungkin mengabdi ke Jigen, yang diduga adalah Otsutsuki! Benarkah anime Boruto akan membuat Urashiki jadi anak buah Jigen?


Rangkuman: “Dia ditantang dengan misi untuk memimpin anggoa tim yang unik atau individualistis!

Boruto, Iwabe, dan Wasabi dikumpulkan menjadi tim empat orang dengan Shikadai sebagai komandan. Misi yang diberikan kepada mereka adalah mencabut bunga langka dan membawanya kembali.

Walau ini adalah misi sederhana antara teman, mereka mulai ribut karena masalah kekanakan. Shikadai menghadapi masalah tak henti-henti karena mereka.

Selain itu, ada informasi tentang orang jahat yang mengincar bunga tersebut! Bisakah mereka menyelesaikan misi dengan lancar?!”

Moegi pekan ini: “Memberi nasihat ke Shikadai!

Moegi memberi nasihat murid favoritnya saat dia menghadapi tantangan menjadi komandan untuk pertama kali. Walau dia mengatakan, ‘Untuk kamu, ini bukan bermakna ada empat orang di sana’ Apa makna sejati yang ingin disampaikan Moegi ke Shikadai?”

Yah, ini sih Shikadai beneran dikerjain.

Dari tiga orang yang ditunjuk menjadi timnya, tidak ada satu pun yang merupakan bagian dari Ino-Shika-Cho.

Selain itu, dari tiga itu, hanya satu orang yang akrab dengan dia: Boruto. Boruto pun tergolong individualistis dan susah diatur, bahkan oleh Sarada yang merupakan pemimpin tim sejati Boruto.

Iwabe dan Wasabi memang teman sekelasnya, namun Shikadai jarang diperlihatkan berinteraksi dengan dua orang itu. Iwabe sendiri sempat memiliki masalah tingkah laku yang bikin dia tinggal kelas di Akademi.

Shikadai tampaknya sedang diuji, pantas tidak dia mendapat promosi menjadi chunin di episode 112. Dalam situasi darurat, ia mungkin akan diminta untuk menjadi komandan dari seluruh Konoha, bukan hanya timnya saja.

Bisakah dia menyatukan para shinobi Konoha dalam situasi seperti itu?

Preview Boruto episode 113 ini adalah ujiannya.

Gimana menurut kamu soal preview Boruto episode 113 ini? Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.