Di Ennichisai 2019, Idola-Idola BIGO Japan Disambut Meriah!

Dari aktris sampai musisi indie pun hadir, lho!

Duniaku.net- BIGO Japan punya lingkungan populer dan viralnya sendiri, seperti komunitas TikTok mereka di negara tersebut. Nah, tidak kalah dengan Nico Nico Douga, mereka pun mencetak idola-idola keren juga!

Di Ennichisai 2019 yang bertempat di Blok M, Jakarta Selatan, Magenta Rodeo, Ayuayu dan juga Saaya datang meramaikan acara tersebut sebagai salah satu bintang tamu yang ikutan manggung bersama artis-artis keren lainnya, lho!

Nah, kami juga sempat mendengar berbagai serba-serbi obrolan mereka melalui wawancara langsung bersama ketiga idola ini, yang tentunya penuh dengan hal-hal menarik!

Pada bulan April 2018, Ayuayu memulai akun live resmi di aplikasi video BIGO Live setelah memulai karirnya dari NicoNicoDouga di tahun 2012. Sampai saat ini pun AyuAyu masih menjadi akun live nomor satu di Jepang.

Ini pun adalah kali keduanya ke acara Ennichisai, dan para fansnya di Jakarta pun sudah menanti-nantikan hal tersebut. Kocaknya, pertemuannya dengan aplikasi BIGO pun sebenarnya terjadi secara tidak sengaja, saat ia sedang menjelajahi Google Play Store!

Saaya adalah tamu kedua yang datang dari komunitas streamer BIGO Jepang, dan merupakan artis yang aktif sebagai penyanyi, model dan aktris. Sebelumnya ia juga pernah menghadiri Ennichisai bersama adiknya, Akiho.

Awalnya ia agak gugup ketika tahun ini ia menjadi yang lebih dulu tampil di panggung, belum lagi karena adiknya yang abstain hadir akibat permasalahan teknis. Tapi antusiasme para fans membuatnya merasa bersyukur dapat bisa mampir ke acara tersebut tahun ini!


CONTINUE READING BELOW

Berkomentar Beda Tentang Keanu Reeves, Bintang Kids React Kena Bully

Duniaku.net- Tentu saja untuk anak-anak, wajar rasanya untuk tidak tahu bahwa aktor legendaris tersebut adalah sosok yang sudah berkontribusi banyak dalam dunia film. Tapi bagi segelintir netizen, reaksi bintang Kids React sulit untuk dimaafkan.


Yang terakhir adalah Magenta Rodeo, seorang musisi kelahiran Ibaraki yang merupakan salah satu artis yang populer dalam BIGO secara internasional. Bahkan, ia sempat melakukan pertunjukan langsung pada aplikasi live di Singapura! Pengalamannya di Ennichisai pun membuatnya terkesan dengan slogan acara ini, lho!

Punya pendapat tentang artis-artis BIGO Japan ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar, ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.