Kasihan, Pemeran Morgan Stark Endgame Jadi Korban Bully!

Wah, kenapa nih?!

Kasihan, Pemeran Morgan Stark Endgame Jadi Korban Bully!

Duniaku.net - Aktris cilik Lexi Rabe mencuri perhatian di Endgame karena memerankan Morgan H. Stark, anak dari Tony Stark.

Tiga hari lalu, orang tua Lexi menyampaikan kalau anak mereka yang pemeran Morgan Stark Endgame jadi korban bully.

https://www.instagram.com/p/By_RlAKhLaR/

Terjemahan: "Saya benci harus mempos ini. Tapi sekali lagi Lexi jadi korban bully. Dan hal seperti ini membuat selebriti tidak mau keluar rumah untuk bertemu orang lain.

Tolong jaga opinimu untuk kamu sendiri supaya Lexi bisa tumbuh di dunia yang bebas. Dia adalah manusia normal dan dia hanya anak-anak. Kami memberikan dia dialog dan kami memberikan dia istirahat namun kami tidak melakukan itu di publik.

Kadang kami tergesa-gesa dari satu tempat ke tempat lain, stres seperti orang lain yang harus sampai ke lokasi syuting tepat waktu atau kerja atau apapun dan kami mungkin terlihat agak galak.

Maaf kalau kamu melihat kami seperti itu, tapi begitulah hidup! Kalau kamu minta kami tanda tangan kami hampir selalu mengatakan ya. Kalau kamu kebetulan sedang mengalami hari buruk itu mungkin akan menempatkan kami dalam situasi tepat! Kami tidak sempurna!

Anak-anak sempurna ini tidak diberikan kebebasan dan hak yang seharusnya mereka miliki. Kalau anakmu ketakutan untuk menjadi diri mereka di ruang publik dan membuat kesalahan berarti kamu berlebihan dalam membesarkan anak.

Kami memberikan anak-anak kami banyak aturan dan batasan namun kami juga memberikan kebebasan untuk melakukan kesalahan dan belajar dari kesalahan mereka.

Mereka tidak akan ada di lokasi syuting film kalau kelakuan mereka buruk. Percayalah, mereka tidak memiliki hasrat untuk mempekerjakan anak-anak bermasalah! Dan banyak anak-anak yang bisa dipekerjakan oleh rumah produksi.

Jadi kalau kamu melihat kami di ruang publik dan kamu merasa punya hak untuk menghakimi, tunggu. Nomor satu sampai kamu punya anak sendiri, dan nomor dua menyadari kalau kami tidak sempurna dan kami tidak mengklaim diri kami sempurna!

Tapi tolong sadari kalau orang berbeda punya cara yang berbeda dalam mengurus anak. Caramu mungkin berguna untuk kamu, dan cara saya mungkin berguna untuk saya. Anak-anak saya mencintai dan respek saya walau kadang mereka berulah. Terima kasih! Jessica."

Kasihan, Pemeran Morgan Stark Endgame Jadi Korban Bully!

Kalau membaca keluhan orang tua Lexi Rabe itu: tampaknya pemeran Morgan Stark Endgame jadi korban bully saat dimintai tanda tangan di ruang publik.

Masalah yang cukup menyebalkan juga ya.

Gimana pendapat kamu? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU