Iko Uwais Bagikan Pengalaman Serunya Shooting Stuber di Amerika!

Ternyata Iko Uwais sempat sakit karena rambutnya dicat!

Apa saja sih kisah Iko Uwais yang seru dan penting ketika dia shooting film Stuber di Amerika?

Dalam media gathering film Stuber yang diadakan Disney dan Fox Indonesia di Epicentrum XXI pada tanggal 24 Juni 2019, Iko Uwais membagikan kisahnya di sini.

Seperti apa sih ceritanya sampai Iko Uwais bisa bermain di Stuber?

Iko mengatakan kalau momennya diajak bermain Stuber bersama Dave Bautista dan Kumail Nanjiani ini setelah dia selesai shooting Mile 22 dan baru kembali ke Indonesia.

Dia dapat ajakan bermain oleh Fox lalu mengobrol dengan sang Sutradara, Michael Dowse melalui video call lalu akhirnya menerima dan kembali ke Amerika untuk shooting. Kurang lebih waktu shooting di sana adalah 2 bulan.

Iko merasakan pengalaman baru di sini karena dia memerankan karakter yang agak berbeda dengan yang ia perankan sebelum-sebelumnya.

Biasanya karakter yang “datar” dalam sifat namun kali ini karakter harus lebih santai dan lebih berekspresi. Dia juga mengatakan kalau rambuttnya di film tersebut aadalah salah satu bentuk beda karakter yang dia maksud.

Ternyata rambutnya juga sempat membawa masalah baginya bahkan sampai masuk rumah sakit!

Sang Sutradara ingin Iko terlihat berbeda dari film-film sebelumnya, karena itu penampilan Iko yang memerankan Tedjo di sini unik, termasuk warna rambutnya.

iko uwais masuk rumah sakit

Ketika rambutnya di-bleaching sebanyak dua kali, ternyata kulit kepala Iko sensitif dan dia sampai terkena penyakit Migrain akibatnya! Akhirnya karena ada masalah dengan syaraf, dia dibawa ke rumah sakit dan sambil becanda dia bercerita kalau disuntik dua kali di bagian bokong agar syarafnya jadi lebih baik lagi.

Meskipun dalam keadaan sakit, namun Iko Uwais mengatakan bahwa dia tetap profesional memerankan karakternya.

Ada juga kisah Iko Uwais yang menceritakan kalau sesuatu yang dirasa berbeda dari shooting di Indonesia dan luar Negeri adalah masalah waktu dan kedisiplinan yang sangat ketat.

Nah itu dia kisah Iko Uwais saat shooting Stuber.

Film Stuber akan tayang pada tanggal 24 Juli 2019, jangan sampai gak nonton ya untuk penggemar Iko Uwais!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.