Sensitif Kena Bleaching Rambut, Iko Uwais Sampai Masuk Rumah Sakit!

Mungkin Iko bisa bilang “Aku tidak akan lari dari jalan aktingku,” kalau jadi Hokage film aksi.

Duniaku.net- Dalam film Stuber, kamu pasti sadar kalau sosok rambut kuning di gambar artikel ini adalah Iko Uwais, yang rambutnya dicat kuning. Akan tetapi, ternyata proses warna rambut itu membuat Iko Uwais masuk rumah sakit!

Dari Liputan 6, untuk menjawab tantangan karakter Tedjo, Iko mengecat kuning rambutnya. Sebelum dicat kuning, rambut Iko Uwais di-bleaching dahulu. Di sinilah musibah terjadi.

“Rambut saya di-bleaching selama 5 jam. Setelah itu di-bleaching ulang sampai rambut kering dan siap diwarnai. Setelah berjam-jam di-bleaching, kepala saya migrain. Rasanya sakit banget tapi hanya sebelah kanan. Ini terjadi selama 2 minggu,” cerita Iko Uwais kepada Showbiz Liputan6.com

Awalnya Iko mengakali rasa sakit tersebut dengan obat pain killer, tapi rasa sakit itu tak kunjung sembuh pula. Akhirnya, ia pun dilarikan ke rumah sakit.

“Akhirnya, saya disuntik oleh dokter. Ternyata saraf di kulit kepala saya iritasi akibat proses bleaching yang baru kali ini saya alami,” lanjut Iko.

Lantas hal itu tidak membuat Iko kapok. Justru, itu malah memotivasinya untuk menghidupkan karakter yang akan diperankannya melalui disiplin-disiplin fisik!

“Tidak apa-apa bagi saya ini bagian dari profesionalisme. Sebelum syuting, Michael memang membahas penampilan fisik Tedjo di layar lebar seperti apa,” ujar Iko lagi.


CONTINUE READING BELOW

Dalam Film Hit And Run, Studio Agate Ikut Berkolaborasi Lho! Begini Proyeknya!

Lagi-lagi, Studio Agate kembali hadir untuk berkolaborasi dengan industri perfilman Indonesia, dan film di mana Agate pun menjadi bagian kolaborasi tersebut adalah Hit & Run, film aksi-komedi!


Reaksi istrinya sendiri pun juga menarik ketika melihat penampilan Iko “Audy bilang begini, ‘Wah (sebagai penjahat) penampilanmu terlihat ngehe dan tengil.’ Saya happy melihat hasil akhirnya. Saya mah kalau belum digebuki atau dibanting di film rasanya belum sah,” candanya.

Apa reaksimu sendiri ketika Iko Uwais masuk rumah sakit saat syuting Stuber? Bagikan opinimu tentang jagoan yang satu ini melalui kolom komentar!

Sumber: Liputan 6 


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.