Serem! Cerita Hantu Bus Bekasi-Bandung Viral Tuai Komentar Ngeri dari Netizen!

Apa kamu juga lihat hantu yang di belakang itu?

Serem! Cerita Hantu Bus Bekasi-Bandung Viral Tuai Komentar Ngeri dari Netizen!

Duniaku.net- Viralnya cerita hantu bus Bekasi-Bandung yang baru-baru ini populer jelas mengundang rasa ingin tahu dong, tentang bagaimana reaksi siapa saja yang membacanya!

Tapi sebelum itu, penasaran dengan bagaimana ceritanya? Kamu bisa membaca kisah menyeramkan tersebut selengkapnya dengan mengklik cuitan di bawah ini!

https://twitter.com/rahma_haru/status/1142055863386955777?s=21

Tidak ketinggalan, foto yang viral tersebut bisa kamu lihat di bawah ini:

Serem! Cerita Hantu Bus Bekasi-Bandung Viral Tuai Komentar Ngeri dari Netizen! Apa kamu juga bisa melihatnya?[/caption]

Seperti warganet Indonesia pada umumnya, komentar demi komentar yang datang ke dalam cuitan yang sudah disukai lebih dari 20 ribu kali ini berisikan rasa penasaran, anak-anak indiho- indigo yang menyadari fenomena tersebut, dan pula yang ikutan berbagi cerita, seperti komentar-komentar di sini:

"Gaes gaes yang anak indihom bisa liat ganih ada apa huntu ga didalemnya???"

"ini mata gua yg burem apa emg ini muka cewek tapi cuma setengah doang gitu sih?"

"Ini semua penumpang ghoibnya itu orang-orang korban kecelakaan, kayaknya ini Bus dulunya mengalami kecelakaan lalin yang bikin penumpang beserta supirnya meninggal semua."

"Tanteku juga prnh nglmn gni. Dri Depok ke Indramayu cm 15menit. Penmpng ga ada suaranya samsek. Pucet smua gt. Diem semua. Mukanya item semua. Waktu tanteku keluar bis dia baru sadar kan. ko cepet bgt cuma 15menitan, terus dia nengok ke bisnya. Dn smua penumpang liatin dia. Anjir"

Pada akhirnya, pemilik akun tersebut memberikan pesan bagi para warganet yang membaca cerita ini:

"tapi percaya ga percaya, memang cerita begitu nyata ada yang ngalamin :) jadiin cerita aja ya... jangan dibawa takut berlebihan, apalagi untuk naik bus malem  hehe"

Apa pendapatmu tentang fenomena viral hantu bus Bekasi-Bandung ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Sumber: @rahma_haru (Twitter)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU