Ternyata King Pendekar Pedang!! Akankah Dia Melawan Kin’emon?!

Kenapa bukan Zoro?

Duniaku.net – One Piece Magazine Volume 6 mempertegas bahwa ternyata King pendekar pedang! Tapi kalau begini, ada kemungkinan King akan melawan Kin’emon di pertarungan final Wano! Kenapa bisa begitu? Simak spekulasinya oleh duniaku.net berikut ini!

king pendekar pedang

sumber: manga one piece 930

Memang fakta ini sebenarnya tidak terlalu mencengangkan mengingat kita sudah melihat King membawa sebilah pedang di awal kemunculannya. Tapi berhubung King adalah pengguna Buah Iblis Zoan, sebagian penggemar meragukan statusnya sebagai pendekar pedang.

One Piece Magazine Volume 6 baru-baru ini berhasil menghapus keraguan tersebut dengan mengonfirmasi bahwa memang King pendekar pedang, jadi besar kemungkinan kita akan melihat pertarungan antar pedang dari pihak Kaido juga!

Jika benar King pendekar pedang seperti yang disebutkan di majalah tersebut, artinya ada kemungkinan juga King akan menjadi lawan Zoro di pertarungan final Wano. Tapi entah kenapa penulis merasa King malah akan bertarung dengan Kin’emon.

Kenapa Kin’emon dan bukan Zoro? Bukankah katanya Wano ini adalah arc Zoro?


CONTINUE READING BELOW

Carrot Berkhianat?! Percaya atau Tidak, Ada Kemungkinan Ini Benar!!

Masa iya Carrot berkhianat pada Luffy dan yang lain? Tapi jika benar, akan banyak penggemar yang kecewa! Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini!


Julukan King adalah “Kebakaran” dan ini juga dipertegas oleh wujudnya yang seakan terbakar api baik dalam bentuk Zoan Pteranodon ataupun bentuk manusianya. Artinya kemungkinan besar King memiliki kemampuan untuk mengendalikan serangan api, entah bagaimana.

Mungkin ada sebagian penggemar One Piece yang lupa karena jarang diperlihatkan, tapi gaya bertarung Kin’emon adalah jurus pedang api yang sanggup mengeluarkan dan membelah api. Jurus ini pertama kali ditunjukkan oleh Kin’emon di Punk Hazard ketika membelah ledakan yang dihasilkan oleh Slimey.

Kalau begini, lawan yang paling cocok untuk berhadapan dengan King pendekar pedang yang bisa mengendalikan api tentunya adalah Kin’emon si Rubah Api!

king pendekar pedang

Sumber: manga One Piece

Tapi bagaimana dengan Zoro? Siapa yang kira-kira akan dia lawan di pertarungan final Wano nantinya?

Memang selama ini Zoro hampir tak pernah berhadapan dengan lawan selain pendekar pedang dalam kondisi apapun, kecuali tak ada pengguna pedang di kelompok musuhnya. Hampir setiap musuh yang menggunakan pedang akan berakhir di hadapan Zoro.

Namun kali ini Zoro dan anggota Topi Jerami yang lain sedang berada di negerinya pendekar pedang! Tak akan susah bagi Oda untuk memasangkan Zoro pada siapapun yang akan muncul di sana. Tangan kanan Orochi tentunya tidak sedikit yang bisa menggunakan pedang.

Jadi meskipun King pendekar pedang, bukan berarti Zoro yang harus melawan King, bukan? Banyak pilihan bagi Zoro untuk dilawan di Wano, meskipun mungkin karakter ini tidak akan sekuat King.

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah Kin’emon kira-kira akan menjadi lawan yang cocok bagi King atau lebih baik Zoro saja? Coba berikan tanggapanmu di kolom komentar dan jangan lupa juga cek laman duniaku.net untuk artikel One Piece menarik lainnya!

Sumber: Library of Ohara


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.