One Punch Man A Hero Nobody Knows, Aksi Seru Saitama di Konsol!

Jadi Saitama, auto-win gitu?

Duniaku.net – Walaupun animanga One Punch Man muncul beberapa tahun yang lalu, namun game nya sendiri jarang muncul. Untung saja kabar baiknya, game One Punch Man bakalan rilis sehingga kita bisa beraksi bersama Saitama dan kawan-kawan. Karena mereka akan beraksi di One Punch Man A Hero Nobody Knows.

One Punch Man A Hero Nobody Knows

sumber: twitter One Punch Man game

Bandai Namco pada hari Selasa mengumumkan game One-Punch Man pertama untuk konsol. Game ini berjudul One Punch Man A Hero Nobody Knows dan konon akan rilis untuk PlayStation 4, PC, serta Xbox One. Tampaknya One Punch Man A Hero Nobody Knows akan menjadi game pertarungan. Sayangnya belum ada tanggal rilis yang resmi kapan munculnya game ini.

sumber: twitter One Punch Man game

Selain Saitama, karakter lain yang muncul di trailer antara lain adalah Genos, Mumen Rider, Sonic Speed-o’-Sound, Fubuki, Boros, dan banyak lagi. Dengan sistem permainan bisa hingga 3v3, tentunya banyak hero dan monster yang dinantikan para fan beraksi di sini.

sumber: twitter One Punch Man game

Pada youtube Bandai Namco America terdapat penjabaran singkat dari game ini:

The first ever console game based on ONE PUNCH MAN is coming to PS4, X1, and PC! Get ready to play 3v3 battles as Saitama, Genos, Hellish Blizzard, Speed-o’-Sound Sonic, Mumen Rider and more in ONE PUNCH MAN: A HERO NOBODY KNOWS!

Game konsol pertama untuk judul One Punch Man akan hadirdi PS4, X1, dan PC! Bersiaplah bertarung secara 3v3 sebagai Saitama, Genos, Hellish Blizzard (Fubuki), Speed-o’-Sound Sonic, Mumen Rider, dan masih banyak lagi di One Punch Man A Hero Nobody Knows.

One Punch Man A Hero Nobody Knows dikembangkan oleh Spike Chunsoft, studio yang bertanggung jawab atas adaptasi anime dan manga lainnya seperti One Piece: Burning Blood dan yang terbaru adalah Jump Force. Info lebih banyak akan terungkap pada event Anime Expo minggu depan.

Bagaimana menurutmu mengenai game pertama One Punch Man di konsol ini? Apa harapan kamu di game ini? Apakah kamu akan membelinya? Yuk kita share, tag, dan beri komentar kamu di sini!

sumber: Bandai Namco US


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial