Setelah Hampir 2 Tahun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Cerai

Keduanya beritikad untuk menyelesaikan hubungan ini secara damai.

Setelah Hampir 2 Tahun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Cerai

Duniaku.net- Setelah menjalani pernikahan selama hampir 2 tahun semenjak bulan Oktober 2017, artis Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo cerai dengan resmi pada tanggal 26 Juni.

Hari ini, Park Jae Hyun selaku pengacara Song Joong Ki resmi mengumumkan, "Firma hukum kami menyampaikan permohonan cerai mewakili Song Joong Ki di Kejaksaan Keluarga Seoul pada tanggal 26 Juni. Sebagai tambahan, kami juga ingin menyampaikan pernyataan resmi Song Joong Ki."

Terjemahan dari pernyataan Song Joong Ki tentang permohonan cerai ini adalah sebagai berikut:

Halo. Di sini Song Joong Ki.

Pertama, aku ingin meminta maaf untuk menyampaikan pesan tidak terduga ini kepada banyak fans yang sayang dan perhatian denganku.

Aku telah memulai proses permohonan cerai dari Song Hye Kyo.

Daripada saling memvonis satu sama yang lain dan berdebat tentang siapa yang salah, aku harap proses perceraian ini dapat diselesaikan dengan damai.

Aku mohon pengertiannya dalam hal fakta bahwa sulit sekali untuk membicarakan tentang kehidupan pribadiku secara jelas, dan aku bakal menyembuhkan diri dari luka-lukaku saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membalas (perhatian) kalian melalui produksi-produksi yang baik di masa depan.

Terima kasih.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada waktu itu terjadi setelah mereka membintangi bersama dalam drama Korea hits yang berjudul Descendants of the Sun.

Song Hye Kyo juga menjelaskan bahwa alasan perceraian ini adalah perbedaan dalam kepribadian, dan mereka kesulitan untuk menemukan titik terang dalam perbedaan mereka.

Apa pendapatmu tentang peristiwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo cerai ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Sumber: Soompi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU