Survei Pokemon di Reddit Mengungkap 4 Pokemon Paling Tidak Populer!!

Kok kasihan, ya? Apa kalian tidak menyukai mereka juga?

Survei Pokemon di Reddit Mengungkap 4 Pokemon Paling Tidak Populer!!

Duniaku.net - Belum lama ini di Reddit terdapat survei yang menanyakan kepada lebih dari 52.000 pengguna, Pokemon mana yang menjadi favorit mereka. Hasil survei Pokemon di Reddit ini kemudian malah mengungkap 4 Pokemon yang paling tidak populer!

Kira-kira siapa saja Pokemon yang paling tidak populer ini? Simak daftar 4 Pokemon paling tidak populer oleh duniaku.net berikut ini!

Survei Pokemon di Reddit Mengungkap 4 Pokemon Paling Tidak Populer!! Sumber: gim Pokemon Go[/caption]

Dari sekitar 800 Pokemon yang ada, ternyata hanya ada 4 ekor di antara sekian banyak Pokemon tersebut yang tidak mendapatkan suara favorit pada survei Pokemon di Reddit, salah satunya adalah Silcoon!

Memang kalau melihat bentuknya, tak sulit menganggap Silcoon sebagai Pokemon yang membosankan. Dalam pertarungan pun dia hanya bisa mempelajari serangan Harden yang tak bisa menyakiti lawan, hanya menambah poin Defense yang dimilikinya.

Sebagai Pokemon berwujud kepompong, sebenarnya banyak yang lain yang sejenis dengan Silcoon seperti Kakuna, Metapod, dan Cascoon. Tapi lucunya, entah kenapa hanya Silcoon yang tidak mendapatkan suara.

Bahkan saudaranya yang sama-sama berevolusi dari Wurmple, Cascoon mendapatkan 2 suara! Artinya masih ada 2 orang yang menyukai Cascoon sementara tak seorang pun memilih Silcoon.

Beginikah rasanya jadi saudara yang tak dicintai?

Survei Pokemon di Reddit Mengungkap 4 Pokemon Paling Tidak Populer!! Sumber: anime Pokemon[/caption]

Kali ini penulis agak bingung kenapa tak ada seorang pun yang memilih Gothita pada survei Pokemon di Reddit, apalagi dengan bentuknya yang didesain lucu dan imut seperti ini.

Gothita didesain berdasarkan tren gaya berpakaian Gothic Lolita yang populer di Jepang, jadi agak aneh jika tak ada orang Jepang yang memilih Gothita dalam survei Pokemon di Reddit tersebut. Apa mungkin orang yang ikut survei banyak yang tidak suka gaya pakaian ini?

Tapi setidaknya hasil evolusi dari Gothita ini mendapatkan suara, yaitu 5 suara untuk Gothorita dan 16 suara untuk Gothitelle. Artinya, masih ada yang menyukai Pokemon ini meski yang mereka sukai adalah versi evolusinya dan bukan versi bayinya.

Mungkin gaya pakaian Gothic Lolita terlalu aneh untuk dikenakan pada bayi, ya?

Survei Pokemon di Reddit Mengungkap 4 Pokemon Paling Tidak Populer!! Sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Ternyata dalam survei Pokemon di Reddit juga tak ada seorang pun yang memilih Eelektrik sebagai Pokemon favorit mereka, entah kenapa.

Padahal Eelektross yang merupakan hasil evolusi dari Eelektrik ini cukup banyak mendapatkan suara, yaitu sebanyak 49 orang memilih Eelektross sebagai Pokemon kesukaan mereka. Sementara Tynamo, wujud Eelektrik sebelum evolusi ini mendapatkan 6 suara!

Dari 52.000 orang yang memilih, setidaknya ada sejumlah orang yang masih menyukai Tynamo dan Eelektross. Mungkin karena kebanyakan orang menganggap Eelektrik tak berguna, lebih memilih Eelektross yang punya tangan dan lebih kuat.

Jadi anak tengah memang seringkali tak menyenangkan, ya?

Survei Pokemon di Reddit Mengungkap 4 Pokemon Paling Tidak Populer!! Sumber: dokumentasi duniaku.net[/caption]

Sebagai Pokemon yang sempat populer sebagai meme di internet karena kemiripannya dengan salah satu Presiden di Amerika, penulis agak heran melihat tak seorang pun yang memilih Yungoos sebagai Pokemon favoritnya dalam survei Pokemon di Reddit.

Apalagi Gumshoos yang merupakan hasil evolusi Yungoos adalah salah satu Pokemon yang dilawan sebagai Totem di gim Pokemon Sun dan Pokemon Moon. Jadi aneh rasanya kalau tak sedikitpun yang memilih pokemon tersebut.

Beruntung, nasib Gumshoos tak seburuk Yungoos karena dia berhasil mendapatkan 4 suara! Sayangnya 4 suara saja tak akan cukup untuk memenangkan pemilihan apapun.


Itu dia 4 Pokemon yang paling tidak populer berdasarkan hasil survei Pokemon di Reddit. Apakah ada di antara kalian yang menyukai keempat Pokemon itu tapi tidak ikut surveinya? Coba berikan tanggapan kalian di kolom komentar dan jangan lupa juga cek laman duniaku.net untuk artikel menarik lainnya!

Sumber: Reddit

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU