Keren! Tom Holland Menolong Fan yang Panik di Kerumunan Peminta Tanda Tangan!

Beh udah ganteng, baik lagi ye kan, kurangnya cuman suka spoiler doang

Keren nih, dalam sebuah acara, Tom Holland menolong fan di kerumunan peminta tanda tangan!

Di situ ada puluhan penggemar yang mengerumuni Tom Holland untuk meminta tanda tangan dari sang pemeran Peter Parker di film.

Nah seorang penggemar yang membagikan cerita dan video ini di Twitter @NamelessCass ada di sana, lebih tepatya di posisi yang paling depan dan dekat dengan Tom Holland.

Ada sekitar 30 pria dewasa di belakangnya yang mendorong-dorong dan berdesakan untuk meminta tanda tangan. Kejadian seperti ini hampir pasti terjadi apalagi jika di kerumunan peminta tanda tangan orang terkenal.

“Kejadian ini sangat gila dan seharusnya tidak terjadi. Leherku tertahan oleh kerumunan 30 pria dewasa di belakangku dan mendorongku. Tak hanya membahayakan penggemar yang lain namun juga membahayakan Tom Holland sendiri.” ucapnya di Twitter.


CONTINUE READING BELOW

Foto Lokasi Shooting Black Widow Memperlihatkan Taskmaster?!

Foto lokasi shooting film Black Widow yang bocor ini memperlihatkan Taskmaster yang memang akan menjadi musuh utama di rumornya!


Tom Holland sendiri menunjukan emosi ketika melihat kerumunan sedang rusuh bahkan Tom juga sampai mengucapkan ancaman tegas pada mereka yang tidak taat aturan.

I’m going to throw your s*it on the floor if you keep pushing that girl.” ucap Tom sebagai ancaman, ya artinya tahu sendiri lah ya.

Wanita tersebut memang mengalami serangan panik dalam kondisi ini. Jika kamu ingin melihat videonya ada di bawah ini:

https://twitter.com/NamelessCass/status/1143299710792417283

Nah bagaimana nih menurutmu? Keren gak? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.