Absurd Tapi Seru! Flappy Bird Jadi Gim Battle Royale!

Wah nanti bisa bikin squad sama burung temanmu gak ya?

Absurd Tapi Seru! Flappy Bird Jadi Gim Battle Royale!

Masih ingat Flappy Bird? Itu loh gim yang bikin pemainnya jengkel sendiri karena susah memainkannya, sekarang ada Flappy Bird Battle Royale, lho! Gokil gak tuh?

Nama gimnya adalah Flappy Royale.

Di gim ini, kita masih bermain selayaknya gim Flappy Bird, yaitu kamu harus menggerakan burungmu lalu melewati pipa dengan mengepakan sayap di udara tanpa terbentur.

Kalau terbentur jelas konsekuensinya ya gagal atau kalah, lalu unsur Flappy Bird Battle Royale di mana?

Absurd Tapi Seru! Flappy Bird Jadi Gim Battle Royale!

Eits di gim Flappy Royale ini kamu harus bermain dengan 99 pemain lain alias ada 100 burung di sana, rusuh banget gak tuh coba?

Goal dari gim ini tidak seperti gim sebelumnya yang hanya selamat dan mendapatkan skor tertinggi melainkan juga harus menjadi yang paling jauh dibanding 99 pemain lain.

Absurd Tapi Seru! Flappy Bird Jadi Gim Battle Royale!

Seperti gim Battle Royale kebanyakan, kamu akan memulai dalam sebuah kendaraan bersama, yang kalau di sini adalah bus lalu keluar bersamaan untuk menjadi yang paling jauh bisa melewati pipa.

Kerennya, kamu juga bisa menkostumisasi burung milikmu dengan beberapa kostumisasi sederhana namun bisa menjadikan burungmu berbeda dengan yang lainnya.

Gim serupa sempat ada yaitu Mario Battle Royale atau DMCA Royale.

Gim legendaris dipadukan dengan genre gim yang sedang populer, kenapa tidak iya kan? Kalau kamu mau mencobanya sekarang gim Flappy Royale masih Open Beta di Android dan iOS lalu bisa dimainkan dengan fitur penuh rencananya pada bulan Juli 2019.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU