Absurd Tapi Seru! Flappy Bird Jadi Gim Battle Royale!

Wah nanti bisa bikin squad sama burung temanmu gak ya?

Masih ingat Flappy Bird? Itu loh gim yang bikin pemainnya jengkel sendiri karena susah memainkannya, sekarang ada Flappy Bird Battle Royale, lho! Gokil gak tuh?

Nama gimnya adalah Flappy Royale.

Di gim ini, kita masih bermain selayaknya gim Flappy Bird, yaitu kamu harus menggerakan burungmu lalu melewati pipa dengan mengepakan sayap di udara tanpa terbentur.

Kalau terbentur jelas konsekuensinya ya gagal atau kalah, lalu unsur Flappy Bird Battle Royale di mana?

Eits di gim Flappy Royale ini kamu harus bermain dengan 99 pemain lain alias ada 100 burung di sana, rusuh banget gak tuh coba?

Goal dari gim ini tidak seperti gim sebelumnya yang hanya selamat dan mendapatkan skor tertinggi melainkan juga harus menjadi yang paling jauh dibanding 99 pemain lain.

Seperti gim Battle Royale kebanyakan, kamu akan memulai dalam sebuah kendaraan bersama, yang kalau di sini adalah bus lalu keluar bersamaan untuk menjadi yang paling jauh bisa melewati pipa.

Kerennya, kamu juga bisa menkostumisasi burung milikmu dengan beberapa kostumisasi sederhana namun bisa menjadikan burungmu berbeda dengan yang lainnya.


CONTINUE READING BELOW

Samuel L. Jackson Marah Karena Penutup Mata Nick Fury Terbalik di Poster Spider-Man!

Wayolo, sampai ngucapin "Mother Father" loh si L. Jackson! Poster Nick Fury di Spider-Man: Far From Home terbalik sampai-sampai aktornya juga marah!


Gim serupa sempat ada yaitu Mario Battle Royale atau DMCA Royale.

Gim legendaris dipadukan dengan genre gim yang sedang populer, kenapa tidak iya kan? Kalau kamu mau mencobanya sekarang gim Flappy Royale masih Open Beta di Android dan iOS lalu bisa dimainkan dengan fitur penuh rencananya pada bulan Juli 2019.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.