Protes Kimono Kim Kardashian, Tagar KimOhNo Viral!

Kimono jadi merek pakaian dalam dianggap menyinggung tradisi kimono Jepang yang sudah turun temurun!

Duniaku.net- Lagi-lagi Kim Kardashian membuat keributan di internet, dan hal tersebut tentu bukan hal yang positif. Kali ini, lini produk pakaian dalam Kimono Kim Kardashian dianggap tidak menghormati kultur kimono Jepang!

Peluncuran produk Kim Kardashian, Kimono dan segala kekesalan warganet ini pun bermula dari cuitan gambar Kim dalam akun Instagram resminya:

View this post on Instagram

Finally I can share with you guys this project that I have been developing for the last year. I’ve been passionate about this for 15 years. Kimono is my take on shapewear and solutions for women that actually work. I would always cut up my shapewear to make my own styles, and there have also been so many times I couldn’t find a shapeware color that blended with my skin tone so we needed a solution for all of this. The third pic is the solution short. I developed this style for all of those times I wanted to wear a dress or skirt with a slit and still needed the support. Introducing Kimono Solutionwear™ for every body. Coming Soon in sizes XXS – 4XL in 9 shades. I can’t wait for you to feel this fabric!#KimonoBody @kimono Photos by Vanessa Beecroft

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

“Akhirnya aku dapat membagikan kepada kalian semua proyek yang telah aku kembangkan untuk tahun belakangan ini. Semangatku menggebu-gebu untuk hal ini selama 15 tahun.

Kimono adalah versi pakaian shapewear-ku dan solusi bagi para wanita yang justru bekerja dengan baik.”

Sampai di situ, para netizen, terutama warganet Jepang pun tidak terima dengan definisi kimono Kim Kardashian yang berkesan tidak menghormati makna sebenarnya dari kata tersebut sebagai pakaian tradisional Jepang, dan malah membuatnya sebagai nama pakaian dalam.

Hal ini pun membuat para warganet mengunggah foto-foto cakep mereka yang mengenakan kimono sambil menyuarakan protes terhadap produk Kim Kardashian tersebut:

“Aku mengenakan sebuah Kimono dengan hakaman untuk acara kelulusanku. Sangat sedih mendengar Kim Kardashian telah mematenkan Kimono untuk lini pakaian dalamnya #KimOhNo”

“Nenekku dan aku. #notyourunderwear #KimOhNo”

“Budayaku bukan pakaian dalammu.”

Sementara itu, Kim sendiri tampak tidak mengindahkan komentar-komentar Netizen dan masih membagikan desain-desain terbaru dari lini produk pakaian dalam Kimono tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Berakhir Sedih, Ini 6 Potret Kemesraan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo baru saja memutuskan untuk cerai dan kedua belah pihak telah resmi menyampaikan pernyataan mereka pada hari ini. Lantas, bagaimana dengan potret hubungan masa lalu mereka berdua?


Ada sedikit trivia menarik dari produk tersebut dalam salah satu cuitan Kim:

“Fakta Kimono – Kanye yang menggambar logo Kimono tersebut.”

Benar, Kanye West juga ikut ambil bagian dalam produk ini.

Apa pendapatmu tentang fenomena Kimono Kim Kardashian ini? Bagikan opinimu sendiri tentang viralnya tren tersebut lewat kolom komentar di bawah!

Sumber: Mothership, @kimkardashian (Instagram)


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.