Spekulasi: Setelah Luffy Bebas, Apakah Cerita Wano akan Semakin Rusuh?

Bawa tahanan Udon ke Flower Capital trus ikut ngerusuh, begitu gak ya?

Spekulasi: Setelah Luffy Bebas, Apakah Cerita Wano akan Semakin Rusuh?

Wano saat ini sudah sangat rusuh, mulai dari eksekusi Yasu dan dibuat kacau dengan kehadiran Zoro dan Sanji, plus sekarang wilayah Udon jadi kacau karena Big Mom.

Big Mom yang berhasil diatasi sementara oleh Queen dan dibawa ke Onigashima jelas agar Kaido bisa mengurus Big Mom, namun hanya meninggalkan penjagaan Udon dan penjaranya yang sedang kacau itu ke Babanuki si Headliner gajah.

Di akhir bab 947 kita lihat Luffy siap menghajar Babanuki dan membebaskan tahanan lain di Udon.

Ini berarti di bab berikutnya Luffy tak hanya bebas sendirian namun juga ada tahanan lainnya, di Udon juga ada Kid dan Killer loh jangan lupa, belum lagi tahanan lainnya.

Mari kita mulai spekulasinya.

Spekulasi: Setelah Luffy Bebas, Apakah Cerita Wano akan Semakin Rusuh?

Spekulasi pertama adalah bakalan mulai rusuh! Ya alasannya beberapa chapter terakhir manga One Piece lebih banyak adegan berbicara dan kurang pertarungan atau kejadian seru.

Nah kemungkinan ini bisa menjadi titik baliknya.

Kemungkinan di poin ini adalah Luffy dan yang lainnya di sana langsung menuju Wano dan melihat di sana sudah rusuh, mungkin Luffy dan yang lainnya juga tidak akan menahan diri.

Namun hal ini masih berkaitan dengan nasib Zoro dan Sanji, apakah di Flower Capital kondisinya sudah kondusif karena Zoro dan Sanji tertangkap, namun menurut saya sih belum atau bahkan tidak tertangkap.

Karena Flower Capital sudah rusuh ditambah ada kehadiran tahanan dari Udon termasuk Luffy, maka makin makin deh kacaunya.

Lagi pula di halaman terakhir bab 947 ada narasi yang bertuliskan "Waktunya melawan balik".

Spekulasi: Setelah Luffy Bebas, Apakah Cerita Wano akan Semakin Rusuh?

Saya berharap langsung rusuh, namun ada spekulasi kedua yaitu tidak jadi rusuh.

Bisa jadi Luffy bertemu dengan kerabat yang lain dan membuat strategi terlebih dahulu, menahan diri dengan apa yang terjadi.

Bisa juga kan para tahanan Udon malah berpencar setelah ini, termasuk Luffy dan Kid misal karena Kid ingin mencari tahu caranya menyembuhkan Killer.

Namun spekulasi ini agak kecil sepertinya terjadi mengingat Luffy tidak akan tinggal diam jika mengetahui Nakamanya sedang bertarung.


Kamu punya spekulasi sendiri? Tulis ya di kolom komentar dan mari kita berdiskusi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU