Pokemon Masters (Mobile) Perlihatkan Gameplay dan Dream Team Pokemon Trainer!

Satoshi bakalan ada gak nih? Kalau Red sih ada dong

Akhirnya gim Pokemon Masters memperlihatkan trailer dan juga gameplay-nya.

Tentu saja bagi para penggemar Pokemon apalagi kamu yang bermain gimnya, maka trailer dan gameplay-nya benar-benar keren dan bertabur karakter!

Lihat dahulu trailer dan gameplay-nya di bawah ini lalu mari kita mulai pembahasannya!

1

Semua Karakter Kuat Berkumpul!

Ini beneran gila dan keren, dari semua gim utama Pokemon yang sudah ada sampai saat ini (sepertinya Sword and Shield akan menyusul) kita kedatangan semua Pokemon Trainer terkuat dari semua wilayah!

Meskipun begitu kategori setiap karakter kuat dari semua region dari semua gim Pokemon ini adalah:

  • Protagonis dari semua seri
  • Rival dari semua seri
  • Gym Leader dari semua seri
  • Profesor dari semua seri
  • Elite Four dari semua seri
  • Tim Jahat dari semua seri
  • Trainer penting lainnya

Selain itu ada juga protagonis dan tim jahat baru untuk gim ini, masih belum diketahui detail tentang tim jahat barunya.

Tentu saja juga ada karakter Trainer biasa yang sering ditemui di jalan.


CONTINUE READING BELOW

7 Pokemon Tipe Dragon yang Anehnya Bentuknya Tidak Seperti Naga!

Pokemon tipe Dragon memiliki banyak penggemar, terutama karena bentuknya yang sangar, namun ada 7 Pokemon bertipe Dragon yang ternyata tidak berbentuk Naga!


2

Gameplay

Di sini kita sebagai protagonis harus membentuk tim 3 orang yang kalau dari trailer-nya kita bisa membentuk tim dengan para Trainer kuat yang disebutkan di poin pertama.

Melihat para Trainer kuat hanya membawa Pokemon utama mereka, sepertinya berbeda dengan gim Pokemon lain, di sini kita hanya bisa membawa satu Pokemon saja (sepertinya).

Setiap Pokemon seperti biasa memiliki Move yang berguna di pertarungan, namun dijelaskan juga kalau Trainer punya Move (yang bisa kita anggap sebagai Skill) yang bisa membantu Pokemon mereka di pertarungan.

Beberapa unsur penting di gim sebelumnya seperti Mega Evolution dan sepertinya Z-Move juga ada di gim ini.

3

Tanggal Rilis

Tanggal rilis pastinya belum diumumkan, namun gim ini akan rilis pada musim panas tahun 2019, yang berarti sebentar lagi (kemungkinan paling setidaknya Agustus deh atau lebih cepat).

Gim ini bisa dimainkan di Android dan iOS, yang mana akhirnya ada gim Pokemon resmi di Mobile yang benar-benar “bertarung” (mengerti maksud saya kan?).


Nah itu dia informasi terbaru dari gim Pokemon Masters? Siapa yang sudah tidak sabar?


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.