Proses Syuting Film Rurouni Kenshin Terbaru Sudah Rampung!

Sudah semakin dekat nih. Yang jelas, filmnya sudah dijadwalkan rilis 2020!

Duniaku.net – Ada kabar menarik untuk kamu-kamu sekalian yang sudah menunggu film Rurouni Kenshin terbaru.

Proses syuting film Rurouni Kenshin terbaru sudah rampung!

Akun Twitter Warner Bros Jepang mengumumkan kalau bab terakhir dari film live-action Rurouni Kenshin telah menyelesaikan proses principal photography sejak 7 Juni.

Principal photography sendiri adalah fase di mana film disyuting, dan merupakan fase yang berbeda dari pre-produksi maupun post-produksi.

Proses syuting dimulai sejak 4 November, dan berlanjut dalam tujuh bulan di 43 lokasi termasuk Kyoto, Nara, Shiga, Mie, Hyogo, Kumamoto, Hiroshima, Tochigi, Saitama, Shizuoka, Osaka, dan Nagano.

Film Rurouni Kenshin terbaru ini sebelumnya diberitakan akan debut di musim panas 2020 di Jepang.

Filmnya akan terbagi jadi dua bagian. Bagian pertama berjudul Juji Kizu no Nazo (Misteri dari Luka Berbentuk Silang) dan bagian kedua berjudul Saikyo no Teki Enishi (Musuh Paling Menakutkan – Enishi).


CONTINUE READING BELOW

Sekarang Bantuin Kenshin? Mengenang Nasib 12 Juppongatana Rurouni Kenshin!

Menarik juga sekarang lima Juppongatana yang hidup malah akan membantu Kenshin! Begini nasib 12 Juppongatana Rurouni Kenshin!


Kisah masa lalu Kenshin dengan Tomoe dan kemudian pertempurannya melawan Enishi ini disajikan lengkap baru di versi manga. Dulu versi anime dari alur ini disajikan di OVA. Bagian Tomoe-nya sih lengkap, namun bagian Enishi-nya kurang.

Mari kita lihat apa versi film ini akan menyajikan alur percobaan balas dendam Enishi lebih lengkap dari OVA-OVA yang beredar sebelum ini.

Takeru Satoh masih kembali sebagai Kenshin Himura, dan Keishi Otomo juga kembali sebagai sutradara.

Gimana menurut kamu soal proses syuting film Rurouni Kenshin terbaru sudah rampung ini? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Anime News Network


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.