Eeeww! Netizen ini Campurkan Boba dari Bubble Tea di atas Mie Goreng!

Penistaan mie goreng! Eh tapi enak ga ya?

Eeeww! Netizen ini Campurkan Boba dari Bubble Tea di atas Mie Goreng!

Zaman sekarang memang banyak jenis-jenis makanan yang aneh.

Biasanya aneh dalam berbagai kategori, seperti memang menggunakan bahan baku yang dianggap aneh, atau menggabungkan makanan normal sampai jadinya terliha aneh.

Beberapa dari makanan "aneh" tersebut ada yang sukses dan dianggap enak, misalkan kentang goreng dan ice cream atau coklat dengan ayam goreng tepung, namun yang akan kita bahas di bawah ini sepertinya agak sedikit "mengerikan", apalagi bagi kamu para pecinta Indomie dan Mie Goreng.

Dari akun Twitter @askmenfess ada gambar "terkutuk" di bawah ini:

https://twitter.com/askmenfess/status/1144454205261791233

Di situ sangat jelas ada Mie Goreng yang sudah disajikan baik dengan telur mata sapi, namun ada boba dari Bubble Tea di atasnya, ya serem dong jadinya!

Sebenarnya kita masih belum tahu sih rasanya, namun banyak yang sangat tidak suka bahkan tak bisa membayangkan rasa makanan ini.

Saya sendiri sepertinya tidak tertarik dengan boba dan Mie Goreng, namun mungkin kamu suka?

Alasan banyak orang yang merasa "aneh" adalah karena boba di Bubble Tea atau tapioca pearl ini meskipun rasanya secara langsung tidak manis namun sering digabungkan dengan Bubble Tea atau sejenisnya yang manis.

Nah rasa asin dan gurih dari Mie Goreng bikin Netizen lain jadi bingung bayangin rasanya, padahal kenang goreng dengan ice cream dan coklat dengan ayam goreng tepung juga kurang lebih tak berbeda jauh.

Kalau menurutmu gimana? Tertarik nyobain?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU