Menyusul Bakugo, Majin Buu Hadir di Jump Force!

Kid Buu juga bakal ikut gak nih?

Duniaku.net – Sejauh ini, Jump Force hadir dengan tiga karakter DLC dalam satu waktu.

Tiga tokoh pertama yang dirilis adalah Biscuit Krueger (Hunter x Hunter), All Might (My Hero Academia), serta Seto Kaiba (YuGiOh!).

Untuk gelombang selanjutnya, sosok pertama yang sudah diumumkan adalah Katsuki Bakugo dari My Hero Academia. Siapa dua sosok lain yang akan menyertai Bakugo?

Twitter Bandai Namco memberikan jawabannya. Sosok DLC selanjutnya Jump Force adalah Majin Buu! Yep, Majin Buu hadir di Jump Force!

Akun Twitter Bandai Namco secara spesifik menegaskan ini adalah Majin Buu baik.

Meski begitu, Buu yang satu ini tampaknya masih bisa mengubah hero-hero dan penjahat Shonen Jump favorit kamu menjadi cokelat untuk damage yang besar.

Dengan terungkapnya Buu, berarti hanya tinggal empat nama lain yang sudah diumumkan namun belum tampil di Jump Force:

  • Hitsugaya Toshiro (Bleach)
  • Grimmjow Jaegerjaquez (Bleach)
  • Madara Uchiha (Naruto)
  • Trafalgar D. Water Law (One Piece)

Kalau situasinya begini, saya tebak kita akan memperoleh antara Hitsugaya atau Grimmjow, sehingga tokoh Bleach yang tidak terpilih untuk gelombang ini bakal hadir di gelombang ketiga.

Sama seperti All Might yang hadir di gelombang pertama, lalu Bakugo hadir di gelombang kedua.

Kalau spekulasi saya sih, kita akan mendapatkan Hitsugaya di akhir gelombang kedua ini.

Lalu di gelombang ketiga, kita akan memperoleh sosok yang benar-benar penjahat (Madara) serta dua sosok yang awalnya penjahat atau dikira jahat, kemudian membantu para pahlawan. (Grimmjow, serta Law yang sempat mencurigakan di Punk Hazard).

Benar atau tidak? Tentu saja kita masih harus menunggu pengungkapan resminya dari Bandai Namco dulu.

Demikianlah kabar mengenai Majin Buu hadir di Jump Force.

Gimana pendapat kamu? Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.